Recent Posts

Monday 6 November 2017

[Day 5][Materi 1] Games Bunda Sayang : Komunikasi Produktif

Mencoba berkomunikasi produktif di kala kondisi badan gak fit itu tantangan yang ruarrr biasa.

Dan sepertinya saya belum mampu menjalankan secara total, masih suka kebawa emosi menghadapi permintaan anak di tengah dera kepala yang pusing, badan meriang dan flu yang tak kunjung henti.

Tantangan komunikasi hari ini datang dari Zalfa yang nempeel kemana-mana. Saya gendong adiknya di depan, dia minta gendong di belakang. Saya nyusui, dia minta mainan ayunan di kaki 😶.

Ditambah  episode biasanya ketika Khanza pulang sekolah, rebutan kertas. Plusnya, karena saya gak fit, jadi cuma bisa bilang setengah memelas
"Kakaaak kakaaak...Tolong yang baik mainnya ya. Mama gak enak badan ini"

Jadi hari ini bagi saya total poin mengontrol emosi. Semoga besok kondisi sudah pulih.

#hari5
#gamelevel1
#tantangan10 hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip


0 comments:

Post a Comment