Recent Posts

Wednesday, 17 July 2013

CasCisCus Khanza (2Y 3M)

Casciscus si kecil yang udah mau umur 27 bulan aka 2 tahun 3 bulan ^^

Gambar apa tadi?
---------------------
Khanza : *coret-coret di buku gambar
              Ni maaa...anja gamba apa?
Mama   : Hmm...prusutan, ya?
Khanza : Butaaan mama....ini tada
Mama   : Hee? Tangga?
Khanza : BUTAAAANN mamaaa... TAAA-DAAA!!!
Mama   : Apa sih, dek? Tangga?
Khanza : *keliatan hopeless
              Iya maa ini pucutan 
Mama   : =)) *koq bisa ganti-ganti gambarnya


Edisi perhatian
-------------------
*denger suara anak tetangga nangis
"Kakaaak...jangan nangiiis...ada anjaa niih.. anja diyumah"

*mamanya pulang dengan kaki lecet dan mengaduh-aduh (sok lebay)
"Mama cakiit? ayo cini bobok cepeeeet... anja juga bobok"

*kakinya mama luka
"Kaki mama cakit? kacih obat cepeet... ndak...anja ndak pegang...mama cakiit"
**ngelus-elus kaki yang gak sakit
"Cepet cembuh, mama"


Mama Pinter
----------------
*abis kedatangan teman main dari depok
"Mama...tadi anja main-main sama dedek.....  *mikir (keiknya sih lupa dia)
 dedek siapaa hayooo, ma?"
"dedek siapa emangnya? dedek syifa?" *sengaja nyebut nama anak lain
"Butaaan.. ma... dedek...."
"Keysha?" *masih nyebut anak tetangga
"Ndaak...butaaan..dedek... siapa hayoo?"
"Dedek Hafidz, ya?"
"Naahh..iyaa..beneelll...mama pinteee... jempoooll"
=))

Kenyang
----------
Pas makan, makanannya dilepeh-lepeh sama Khanza
"Khanzaaa!!.. Hayoo..makanan kan gak boleh dibuang-buang gitu. Mubadzir kan"
"Udah tenyaang mama.. (ntar) anja Oooek"

-__-" alesannya.. padahal baru juga makan beberapa suap.

Bu guru siapa?
------------------
"Guru Khanza tadi namanya siapa, dek?"
"Hmm.... capa yaaa... hayoo capa maa??"
"Hee malah balik nanya. Bu Ye...?"
"Yeni"
"Pinter.. sama Bu Nu...?"
"Ndaak...butaaan bu nuyuul mama... bu aduuus"

kekeke..mentang2 nama gurunya sama kayak nama mamanya,
dia gak mau manggil dengan nama bu gurunya, tapi pake nama bu Adus :p.

Cinta (tak) berbalas
-----------------------
"Khanza, I Love U"
"Kepuw mama"
"Bukan ke kerpur, balesnya Love U too, mama.. gitu.. coba lagi ya.. I Love U, Khanza"
*nyengir bombay
"Yee..malah nyengir.." *lirik ke papa
"Papa.. Love You, Papa"
"Love You too, mama"
"Gituu dek.. balesnya. Coba.. Love You, Khanza"
*lirik mamanya... trus lirik papanya
"Youp you too papa"

T_T yang bilang mama, sayaaanggggg

"Mama sayaaang sama, Khanza"
"Anja cayaang papa"
"iiih..sama mama sayang juga dong, ya"
"Ndakk..cayang papa aja. Papa aduus"

-_-"

Minggu ini sudah mulai sekolah, alhamdulillah di hari kedua sekolah, Khanza sudah mulai berani ditinggal mbaknya diluar kelas. Gak ditungguin lagi. Karena banyak temannya kali ya. Jadi betah dia. Walau pas sampe rumah langsung bilang capeek dan tepar sampe siang ^^.

Diajak taraweh sekali, masyaAllah..gak tenang rasanya.. gak bisa diam. Ikut lari-larian keluar masjid sama anak-anak yang lebih besar dari dia. Sok bisa mo lompat got segala. Huhuhu.

2 minggu menujuu mudiikk...senangnya.. lalalal #oot :D

Khanza, sehat teruus yaaa.. pas mudik juga harus sehat, yaa. Nanti kita muter-muter ^^.
*ciumm Khanza

10 comments:

  1. Khanza seumur Rayyan ternyata ya mbak..beda 3 bulan aja..ih, pinternya Khanza udah sekolah..Rayyan tahun depan aja ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rayyan berarti 2.5 tahun y mba? atau pas 2 tahun nih? ;)
      Sekolah tahun depan juga gpp. Kan memang belum wajib sekolah

      Delete
  2. muter2 sampek surabaya gak dek?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hohoho..tentyuuu sajaaa. Kopdar yukk :D

      Delete
  3. hihihi lucu khanza... udah pinter banget ngomongnya ya :)

    ReplyDelete
  4. xixix Khanza pinter .. sayang mama nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ^^ amiin. Makasih udah mampir

      Delete
  5. hahahaha Bu Guru Siapa itu pinter banget Khanza
    Omongan beginian nih yg emang musti dicatet, suka lupa ketinadas rutinitas, padahal kalo dibaca ulang lucu banget kan. Nanti Khanza bacanya juga pasti ngikik ngikik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh mbak.. klo gak keburu dicatet pasti udah kelupaan. Apalagi emaknya ingatan jangka pendek gini >_<.
      Makasih ya udah mampir mbak Sondang

      Delete