Recent Posts

Thursday 28 February 2013

(Gagal) Romantis

Semalam abis lihat acara Mobbed di B-Channel. Ini tipe2 acara Reality Show gitu sepertinya sih dimana orangnya bikin kejutan ke seseorang sesuai request menggunakan flash mob.

Ditayangan yang saya tonton semalam ceritanya ada pasangan yang menikah selama 10 tahun. Dan mereka lagi usaha punya anak hampir 5 tahun terakhir ini tapi belum dikasih2. Nah tiba-tiba si istrinya hamil dong. Tapi dia pengen ngasih kejutan ke suaminya dan memberitahukan hal ini dengan cara paling special. Ya melalui flash mob ini. Dia sampe nunggu sampe usia kandungannya 3 bulan lho buat mastiin klo kandungannya sehat.

Yang ada dalam pikiran saya, ebuset..ini cewek bisa ya nyimpen kehamilannya sampe 3 bulan gitu. Dan emang gak keliatan sih.
Jadi keingetan diri sendiri yang pas baru hamil sebulan aja udah nonjol kemana2 itu perut :p. Wong belum hamil aja pernah dikirain hamil aja doong

Iseng bilang ke si mas
"Iiih..seru juga ya..ngasih tau kehamilan pake cara gitu"

Masih ngoceh sendiri
"Ntar mama mau ah klo hamil anak kedua diem2 gak ngasih tau papa,
trus pas udah 3 bulan baru ngasih tau
Ntar papa kira2 reaksinya gimana ya"
*sambil ngebayangin papa yang terharu dan adegan romantis kayak di film2 =))

Si mas dengan kalem jawab
"Ya paling ntar papa bilang.. 'mama katanya mo diet..mo senam.. koq jadi makin lebar sih' "

Komen yang sukses menghancurkan bayangan romantis dalam pikiran saya...
dan langsung ingin menggigit suami -____-" *KRAUKKK

Ending acaranya? Syukur lha tidak seperti bayangan saya diatas , sukses bikin suaminya terharu ^^

2 comments:

  1. huahhahahaa,,,,
    kalo aku kayaknya gak bakal bisa nyembunyiin kehamilan sampe 3 bulan deh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaa...
      aku mah gak hamil juga udah nongol perutnya :p

      Delete