Recent Posts

Monday 25 February 2013

Random Chit Chat

Insipired sama tulisan si memtyka tentang random chit chat sama si Abi.
Jadi ingin menulis random chit chat saya dan si mas juga euy.
Lucu juga klo dibaca2 lagi :p.

Selera music terbagus
-----------------------
Malam Sabtuan sambi nonton X Factor


Juri  : Grup yang satu ini akan membawakan salah satu lagu terkenal banget. Jadi klo ada yang gak ngerti lagu ini, selera musiknya patut dipertanyakan.

Saya  : Hoo lagu opo yo?
Si Mas: Ahh..pasti gampang nih nebaknya..

*Si grup cewek mulai menyanyikan salah satu lagu.

Saya  : Ahh..aku tau...aku tau.. ini lagunya Sound of The music.
           Nyahahah..ternyata selera musik mama boleh juga ya.
          *ketawa jumawa
          **padahal tau lagu ini juga karna disc filmnya jadi salah satu disc checkingan di pabs =))
Si mas: *bete
            Iih..lagu opo iku..           bagusan juga lagu Rhoma Irama
Saya  : -_______-"


Berbagi Ilmu
--------------

Konstentan X Factor menyanyikan salah satu lagu
Si Mas : Eh ma ini lagunya si Whitney Houston ya?
Saya   : *takjub
             Wee..tumben papa tau ini lagunya penyanyi barat.
Si Mas : Iya doong.. sejak sama mama nih, papa jadi tau lagu2 barat.
Saya   : Ahahahah...Iya..mama juga sejak sama papa jadi tau klo siapa itu Mourinho ato si Ferguson.
            Dulu cuma tau David Beckham doang,
            sekarang jadi tau klo Ronaldo itu juga cakep =P.


Maksud'e sopo siih?
----------------------------

Saya suka banget lupa nama orang yang ingin saya ceritakan. Di pikiran itu udah kebayang wajahnya, tapi koq ya mo nyebut nama koq ya susah meen too yoo. Nah yang susahnya lagi, untuk ngasih petunjuk tentang orang yang saya maksud juga koq petunjuknya kayak benang kusut. Mbulet.

seperti kasus berikut
Teman2 sekubikel sedang bergosip tentang selebriti gitu.
Saya : Hoo..iya tuh..aku juga pernah baca klo .. hmm.. siapa tuh..
          itu tu.. yang suaminya pernah main film yang ada adeknya si bintang iklan yang itu lho

Teman2: *eye rolling
            Sopooo tokh iki mksde?
Saya  : *baru ngeh klo deskripsi saya amat sangat tidak membantu.
            Ahh..mboh lha lali aku.

*dan sampe postingan ini ditulis saya belum nemu siapa yang saya maksud saat itu >_<


Hal seperti itu tidak akan terjadi klo saya sedang bersama si mas.
Entah kenapa pengetahuannya tentang ranah persinetronan tanah air sangat besar sekali =)).

*Lagi liat berita, tiba2 saya liat iklan yang salah satu bintangnya mirip banget sama bintang sinetron dulu yang udah lama gak pernah kliatan lagi sejak nikah.

Saya : Eh, pa...yang dulu main sinetron bareng Anjasmara siapa ya?
           Yang ngetop itu lho, sinetronnya setelah Tersanjung pokoknya.
           Ada ter-ter-annya  
           #okeh..ini agak membongkar usia sebenernya -____-"
Si mas: Tamara ta? yang Anjas jadi kayak orang gila itu?
Saya  : Hee..sinetron yang mana itu?
           *berpikir sesaat
           Hooo..sinetron yang itu.... Bukaaan...
       Yang pas sinetron itu booming tiba2 di mall2 banyak dijual topi2 dengan judul sinetron itu lho, pa.
Si mas : *berpikir sesaat
           Jangan bilang maksudnya mama istrinya Primus itu.
Saya   : Iyaaa..!!! itu maksud mama.
            Ahahahah... jadi tambah cinta deh sama papa =))
            siapa itu namanya pa?
Si mas : Lupa, emang kenapa tumben nanya artis sinetron?
Saya   : Kenapa ya tadi mama nanya?
            Lupa juga =))


*baru inget lagi alasan saya menanyakan hal tersebut pas lihat iklan yang sama diputar kembali =P.

Topi Aktor Laki2 Utamanya
Dulu gak gini deh
------------------------

tanggal 14 kemaren dimana semua toko obral coklat.
Saya  : Pa..lucu deh itu bonekanya, beli coklat merk X dua dapat boneka lho..
Si Mas : *nglirik
Saya   : *Keukeh merayu
             Kan bonekanya bisa buat khanza pa,
             trus coklatnya buat mama =P
Si Mas : Inget berat badan ma...
             katanya mo diet..
             #kalem sambil dorong trolly belanjaan.
Saya   : T_T

Huu..siapaa tuh yang dulu tiap jemput pulang pabs kasih coklat mulu.
*dulu belum segede sekarang sih =P.

Sumber gambar : http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014905517

1 comment:

  1. Ahahahahah... Happy Diet Mama Khanza... *sini ditemenin :P

    ReplyDelete