Recent Posts

Monday, 4 March 2013

Mommy Day Out

Memang ya...terkadang memang butuh jalan2 tanpa ngajak anak dan suami. Seingat saya, setelah menikah dan ada Khanza, baru 2x lho saya jalan-jalan sendiri tanpa anak dan suami.

Pertama, Girl's day out buat belanja ke Tanah Abang. Boleh nih diulang lagi, secara klo ke Tanah Abang sama si mas dan Khanza pasti gak bisa puas ngubek-ngubek seharian. Yang kecil rewel, yang gede manyun, tinggal sini deh yang penasaran masih pengen muter2in TA =)).

Yang kedua ya pas wiken ini. Acara kantor sebenernya, dan memang acaranya gak boleh ngajak keluarga. Awalnya saya juga kira gak bakalan bisa ikutan. Secara wiken tersebut rencana ortu mo datang. Pasti mo beli pernak pernik buat acara nikahan minggu depannya.

Eh, ternyata ortu dan si capeng datengnya hari Minggu. Ya sutra lha, Sabtunya ikutan acara kantor aja dulu.

Dan akhirnya saya merasakan juga yang namanya rafting. Yeahh..
Seru? Hooh banget. Puas? Pastii. Pengen lagi? Iya doong.


Cuma ntar klo nyoba lagi gak mau ah seperahu sama pak bos expat. Gak seru. Wkwkwkkw.
Temen-temen pada main cipratan2an air ke perahu lain, eh perahu kita gak ada yang berani nyipratin air. Sungkan. Wahahahha. Gak minta dicipratin sih, tapi gak bisa heboh aja klo ada pak bos expat.

Rafting bisa dicentang dari daftar wish list ^^. Next Bungee Jumping sama Paralayang, maybe? :p

Minggu pagi bangun langsung bibi kaget liat muka saya. Pas ngaca, gyaaaa...meraah dan bengkak boookk. Rafting berhadiah sunburn. Hiks. Langsung deh di maskerin bentar pake yoghurt dingin. Lumayan ampuh sih bengkak berkurang, tinggal merah merona aja kayak di templokin blush on kebanyakan.

Trus jemput ortu di stasiun, abis itu belanja deh di Tanah Abang. Dan seperti saya sebutin diatas, belanja ngajak si unyil pasti gak bisa lama. Salah saya sih, lupa bawa susunya. Jadi pas para bapak2 ditinggal di food court sama Khanza sementara saya dan ibu muter2, itu tiap lantai disms ma telp aja sama si mas disuruh cepetan balik. Khanza rewel katanya.

Sampe ibu bilang
"Iihh..gak seru amat sih belanja diburu2 gini. Itu bapak2 suruh pulang duluan aja deh. Kita biar disini sampe sore"

Ahahahha.. ternyata memang hobi belanja itu bisa diwariskan ya.
*lirik Khanza. Hmm...

Overall, Mata masih pengen merem, badan pegel, muka masih merah, tapi wiken ini menyenangkan ^^.

0 comments:

Post a comment