Recent Posts

Monday 4 October 2010

Story of this wiken

Alhamdulillah..alhamdulillah.. kami sudah menempati rumah sendiri. Tak perlu khawatir lagi diusir bapak/ibu kontrakan karena belum bayar =P. Tak perlu khawatir lagi duit kurang pas bayar kontrakan =D. Huehehehhe..

Acara pindahan ditangani langsung oleh si mas dan semuanya :D. Jadi pas saya pulang kerja Sabtu sorenya.. Rumah sudah beres. Semua barang sudah diangkutin dan sudah ditata. Dateng-dateng tinggal makan. Ouhh...so sweet. Makasiiih y sayang :). *gak jadi ngelap-ngelap keringet deh =)).

Ibu mertua lagi ada di rumah setelah dijemput paksa oleh bapak mertua. Jadi si bapak ini ternyata tipe lelaki yang tidak bisa jauh dan pisah lama dengan sang istri. Istilahnya kemanapun daku ada, dirimu harus ada ;). Keliatan banget perubahan si bapak sebelum dan sesudah ada ibu. Wajahnya itu lhoo...lebih sumringahh *H-nya dobel biar lebih mantaabbs =P. Senyuuum aja. Trus ngajakin ibu guyonan mulu. Byuuhh..waktu ibu masih di Nganjuk..bapak mah diem mulu. Tiap kali ditanyain ngangguk-ngangguk aja. Huehehehe.. Memang yahh...beda kalo ada istri disamping.

Ahhh..berarti saya juga membawa kebahagiaan doong sama suami.. wkwkkwwkkw. *amiiienn... ;)).

Eh berarti rumah sudah selesai dong renovasinya?
Baru sebagian aja yang udah kelar. Yang penting kamar mandi sama dapur udah bisa dipake. Ini tinggal pasang keramik, buat tangga, bongkar bekas kamar mandi..trus ngecat-ngecat. ^^.
*semua bukan saya yang mengerjakan pastinya ;).


Si dedek kecil terakhir kami kontrol di dokter, alhamdulillah detak jantungnya sudah keliatan. Meski anggota tubuh yang lain belum terbentuk sempurna. Masiih keciil banget..sekitar 2.7cm gitu. Iihh..gak sampe 3 ruas jari kali ya panjangnya. Mungil banget.

Kadang si dedek sering maen jet coaster di dalam, yang mengakibatkan saya jadi mual-mual dan sempat muntah. Tapi alhamdulillah klo diminta maennya ntar aja klo di rumah pas bundanya pulang kerja, dedeknya nurut...jadi anteng dan saya tidak begitu mual di kantor. Yayyy. Ntar klo dirumah mulai maen-maen lagi..saya minta bobo aja..soalnya udah malem...xixixiix..
*kapan boleh maennya coba klo gitu?? =P.
Ntar aja y maennya kalo dah lahir..biar bundanya gak ngrasain mualnya doang. Kan pengen ikutan maen jet coaster juga ;)).

Mamih menebak si dedek bakal jadi teman nonton sepakbola ayahnya. Karena selama hamil saya lebih suka makan ikan ketimbang yang lain. Hehehehe. Disamain waktu si mamih hamil saya..jadi eneeg banget ngliat ikan. Amis katanya. Wallahualam ya mih. Liat aja deh ntar perempuan ato laki.

*elus-elus perut
Yang penting kamu sehat ya, dedek sayang ;). Muuuachh.


gambar diambil dari sini

2 comments:

  1. Huhuhuhu,,,senangnya ya udah nempatin rumah baru...selamat ya mbak...smoga menjadi berkah bagi keluarga...salam buat dede kecilnya...

    ReplyDelete
  2. duh orang tuamu bikin mupeng jeng, ada pasangan di sebelah aja uda bikin senyam-senyum ya..huhuhuh :)

    ReplyDelete