Recent Posts

Thursday 14 October 2010

Bumil gak boleh marah... ^o*

Orang bilang kalo ibu hamil itu gak boleh stress ato marah-marah..karena ntar pengaruh ke janinnya. Emang bener kali yah.

Jumat kemaren, Cikarang diguyur hujan gak berhenti-henti sejak siang menjelang sore.Alhasil, saya yang ingin pulang sore karena sudah penat duduk di depan kompie browsingannya gak jelas jadi ingin cepat-cepat pulang. Si mas gak tega kalo saya dijemput dengan sepeda motor seperti biasa. Takut keujanan. Dan lagi di kantor mas juga ujan deress banget. Saya juga gak tega lha dia jauh2 jemput saya.

Jadi diputuskan, saya naik bus antar jemput saja. Dan saya langsung menyesali keputusan ituh. Huhuhuhu.

Jumat itu hari macet sedunia. Klo pulang sore, apalagi naik bus.. dipastikan bakalan muaceeet banget. Bayangin doong..jalan yang biasanya kami tempuh hanya dalam waktu kurang dari 20menit. Ini satu jam aja belum sampe stengah perjalanan. Duh gusti...saya keseell banget. Rasanya pengen turun dari bus trus jalan deh. Aroma di bus juga bikin saya tambah pusing. Kepala nyut-nyut-an.. trus jadi mual. Ditambah hape lagi error, ngerestart mulu jadinya gak bisa dijadiin pelarian buat ngenet ato sekedar curhat sama si mas yang udah nyampe rumah duluan. Sigh.

Kebayang dong..saking keselnya karna gak nyampe-nyampe.. saya nangis d bus. Huhuhuhu. sebeell.

Sampe rumah..gak napsu makan. Beberapa bakul nasi suapan selesai. Setelah makan...saya ke kamar mandi, niatnya cuma cuci muka n wudhu.. ehhh langsung muntahh.. Hueeeekk...


Langsung ngrasa bersalah sama si dedek...maap y deekk...

Lesson for that day
- Jumat jangan pernah pulang sore naik bus.
Kalo si mas gak bisa jemput mending pulang malem aja sekalian ato naik ojeg aja. Pokoknya jangan naik bus di Jumat sore!!.

- Semacet apapun..usahain tetep tenaaang...
tariik napasss.... "Duniaaa ini indaahh..".. fiuuhhh..

- Siap-siap bawa buku deh di tas,
bacaan klo kejebak di situasi yang sama.. *naudzubillah..* biar gak mati gaya banget.

- Klo mo stres ato pengen mukulin orang ...ingeet..ada si dedek yang bakal ngrasain juga. Sigh.

gambar diambil dari sini

5 comments:

  1. jiaaa, uul hamida ya
    *hamil muda
    baca deh kutipan artikel terbaru ica, penting buat ibu hamil lhoooo ^^

    ReplyDelete
  2. - bumil ga bole boong
    - bumil ga bole asal komen *hihihihih*

    ...mengingatkan kembali...hihihihi *jgn ngambek ya, ingat dodol!! :P*

    ReplyDelete
  3. Sbenernya bukan gitu ul...
    Intinya itu km disuruh untuk "Jangan pulang sore" naik apapun itu :p

    ReplyDelete
  4. @ica
    iyah ca...udah baca postingannya.. makasih ya.
    Infonya berguna banget ^^

    @mbak nyun
    wkwkwkwk...iya nih..mesti jaga omongan :p

    @bozbez
    ogaah boz...masa di kantor sampe malem yoo :p

    ReplyDelete