Recent Posts

Thursday 21 October 2010

Kembali Berdua ^^

Kami kembali berdua...hohohoho. Setelah kurang lebih 3 mingguan lebih ditemani oleh bapak dan seminggu kemudian ibu menyusul. Kini kami kembali ditinggal berdua. Selamat tinggal sarapan pagi komplit tiap pagi..selamat tinggal makan malam hangat tanpa perlu memasak . Xixixixi. *menantu gak sopan. Bletak.

Seriusan..ada ibu tuh beda banget auranya. Pantesan bapak betah klo ada ibu.
Ibu tuh orangnya suka banget ngeladeni gitu. Pagi-pagi bapak plus si mas udah dibikinin kopi..malah kadang saya juga sudah disiapin susu. Jadi gak enak...
Sarapan pagi udah mateng aja jam 1/2 6. Ibuuu...banguun jam berapa siih?? Ini ibu mertua yang bangunnya emang pagi ato keahlian masaknya sudah canggih makanya gak lama nyiapinnya -_-".

Bandingin sama saya yang jarang bikinin si mas kopi, klo mau ya bikin sendiri.
*maap y suamiku...daku tak suka dirimu sering2 minum kopi...irii mode on =P
Dan klopun sempet nyiapin sarapan pagi *yang beberapa bulan ini amat sangat jarang*, paling cuma tumis sayur sama telor doang. Wkwkwkwk. Suamikuuu...untung dirimu pemakan segala yaahh..gak alegri telor pulah. Aiihhh..senangnya.

Ibu kadang masih suka gak percaya kalo saya bisa ngerjain pekerjaan rumah..meski gak banyak =P. Kayak hari Minggu kemaren, pas saya lagi nyetrika seragam kantor. Ibu langsung heboh..
"Masss...masss...mbak'e bisa nyetrika ya??!!".
Saya : *korek-korek lantaii...
Huhuhuhu..ibuuu..saya memang klo kerja sampe malam..tapi saya bisa koq kalo cuma setrika doang..





kan yang nyuci si mas. Gyahahhaha. *pentung-pentung.

Yahh..pokoknya sekarang kami berdua lagi deh dirumah ;).


gambar diambil dari sini

5 comments:

  1. selama punya suami....aku belum sekalipun masakin dia....hiks..hiks...

    ReplyDelete
  2. hiahahahah kesian amat mas-nya di-ban ngopi gara2 si bumil, untung pengertian.. *apa pasrah?? hihihihi piss ah :P

    ReplyDelete
  3. @riesta
    sabaar y jeeng..ketemuan berapa minggu sekali nih?

    @mba nyuun
    hehehe dia mah ga d ban koq mbak.. wong bisa buat sendiri :p. wkwkwkkw

    ReplyDelete
  4. 2-3 minggu skali....gak sanggup kalo tiap minggu...
    jadi hobi nyari tiket murah niy....

    ReplyDelete
  5. @riesta
    sabaar neeng... :D
    klo jarang ketemu insyaAllah rindunya malah akan menumpuk kan?
    ayoo susul lha suamimuu :D

    ReplyDelete