Recent Posts

Wednesday 18 August 2010

Yakin belum isi??

Chatting dari mantan leader yang sudah 'lulus' dari 'kampus biru' ini

dia : ul, udah isi belum?
saya diam beberapa saat... dan memilih jawaban favorit saya
"sudah isi dooong....."
bisa dibayangkan reaksi dia saat membalas cetingan saya
"Hah?? benerannn???"
saya ngakak...dan setelah lama mendiamkan, saya membalas
"iya benerann..." [enter]
"isi nasi goreng ma telor"

tak lama kemudian...dia offline di ujung sana.
saya kira dia sudah mengerti....
kalau saya hanya bercanda dengan jawaban pertama tadi.

------
ehh... barusan dia kembali mengubungi saya setelah beberapa lama

"oii..gimana perutnya? dah gendut belum?"
saya yang memang merasa lebih gendut *sigh*.. membalas
"Udah nih boz...aku tambah gendut.. huhuhuh..beratku naik"

"muntah-muntah gak?"
saya bengong...hah? koq jadi muntah?
teringat cetingan beberapa hari lalu saya jadi nyengir dan membalas

"enggak doong"

"laki/cewek?" balasnya masih penasaran.
saya langsung ngakak...jiahhh...ia masih mengira saya 'isi' beneran rupanya.
saya jawab saja
"belum tau boz :D"

dan sebelum ia bertanya lebih lanjut lagi.. saya menambahkan
"btw...i'm not pregnant yet lhooo"

mungkin ia masih bingung karena ia membalas
"Lho...katanya dulu udah isi??"
saya menjelaskan sambil nyengir
"iya.. isi... nasi goreng..telor...martabak"

dia di ujung sana pasti mencak-mencak...karena kemudian ia membalas
"huooo...dudu;!!!"

gyahahhaha...sampe typo boz... =P.

Doain aja lha yahh semoga 'isi' beneran ^^..



xoxo



1 comment:

  1. amiiiin...
    moga2 cepet isi ya mbak...
    bukan isi nasi goreng lagi...hehehe

    ReplyDelete