Recent Posts

Tuesday 3 August 2010

Ibu RT di waktu wiken

Weekend kemaren saya berinisiatif tidak OT demi beres-beres rumah. Si mas? Tentu saja mencari duit di kantor. Wkwkwkwk..

Pekerjaan dimulai dari memilah-milah pakaian saya yang yaoloh banyak sekalii rupanya kemungkinan dalam 1-2 bulan ini tidak saya pakai. Dilanjutkan dengan menata ulang kamar, ruang tamu, merendam cucian, nyapu, ngepel, nyuci dan terakhir.. memasak. Yayy..pekerjaan ibu rumah tangga sekali sih. Xixixixi.

Oia..masakan wiken ini merupakan masakan pertama saya dimana si mas menambah nasi. Horaayy..Enak katanya.. *menangis terharuu..* Saya memasak ayam goreng woku. Resep dapat dari googling. Enak sekali menu ini. Masukkan dalam resep andalan :D *semoga percobaan berikutnya rasanya bisa seenak ini juga. Amiiin :D.

Dan berapa lamakah rumah saya dalam keadaan rapi?
Sigh...tidak sampai sehari sodara-sodara. Huhuhuhuhu...
Sorenya ketika mengambil kiriman dari mami tercinta. Ternyata si mamih itu mengirim semua peralatan dapur dari rumah. Sampe 3 kardus gede gitu. Bujubuneng..penuuh banget. Dari panci, wajan, piring, gelas, you name it.... sampe bantalpun dikirim. Jiahh... mamiku rekk.. -_-".


Pelajaran wiken ini..
Kalau suami anda memuji masakan anda sambil menambah nasi atau lauk pauk, berarti masakan anda memang benar-benar enak.
Kalau ia hanya berkata enak tapi tidak mau diberi nasi atau lauk pauk lagi... hmm...bisa jadi ia hanya basi basi saja. :D.

Ciaoo..

2 comments: