Recent Posts

Wednesday 4 August 2010

1st Month Wedding Anniversary

"..eh btw dah sebulan y nul.. piye rasane? "
tanya seorang sahabat yang menikah dengan tanggal sama lewat tulisan di ujung sana.
Saya bengong..dan membalas cepat
" xixixi...belum sebulan dunk.. besok bukannya anniversarynya?? "
ia membalas " sekarang tanggal 4 bukan? "

*lirik kalender di kompie..
tanggal 3 koq..
*lirik tanggal di hape..
Jiah...beneran tanggal 4 rupanya.

langsung mengetik dengan cepat
"ehhh..sekarang tanggal 4 yak??
gyahahhaah.. di kompieku tgl 3 -_-"

dan ia di ujung sana memberi emot ngakak guling-guling sambil berkata duduuuuulll..
-_-". jiahhh...ndak sopan.

Saya benar-benar lupa...
Jangankan hari anniversary gini, beberapa hari yang lalu ketika ada acara donor darah di kantor.
Saya di tanya oleh bu dokternya.
"Sudah berkeluarga mbak?"
saya spontan menjawab
"Belum dok... eh..." *mikir bentar
"Udah ding" lanjut saya membenarkan sambil nyengir.

Bu dokter bengong..mungkin sambil berpikir..
Yaoloh..ni orang koq bisa lupa sih udah nikah.
Gyahahha..


Hufh..sudah sebulan rupanya saya berstatus sebagai seorang istri.
Apakah ada perbedaan?? Tentu saja.
Menyenangkan? Pastinya..:D. Hahahaa.


"Married before 25 years old" adalah salah satu Wish List saya.
Jadi ketika keinginan itu benar-benar terkabul..saya bahagia ;). Xixixixixi.


Pengalaman saya selama sebulan ini, menjadi seorang istri..setidaknya harus bangun lebih pagi dari suami. Entah untuk membuatkan kopi atau sarapan. Si mas ini tipe orang Indonesia sekali. Tidak bisa sarapan kalau tidak ada nasi, jadi hampir tiap hari saya memasak sarapan untuk suami. Meski cuman sekedar telor ceplok dan tumis sayur :p *Psst...dulu saking desperatenya sama kemampuan memasak, salah satu Wish List saya "Pengen suami yang tidak alergi telor"...dengan harapan bisa memberikan menu telor setidaknya seminggu 3x dengan olahan yang berbeda... wkwkwkkw...


Yang masih keteteran itu soal beres-beres rumah dan mencuci pakaian.
Sigh..belum bisa membagi waktu yang pas untuk 2 hal itu.
Apalagi... uhmm..saya dari dulu tidak terbiasa mencuci baju. :(. Di rumah? dulu ada yang mencucikan. Dan selama di kost ini , urusan cuci setrika baju sudah termasuk dalam fasilitas kost. Jadi pertama kali mencuci itu rasanya beraaat sekalii.. huhuhuhu. Kalau setrika sih masih bisa lah =P

Asyiknya..sekarang mo pulang semalam apapun atau kemanapun tidak masalah.. kan sudah ada pawangnya.. ;). Sudah boleh lebih dari sekedar gandengan tangan pulah.. *masjati dot com =P.


Itu urusan eksternal.. klo yang internal? Masalah beradaptasi dengan si mas? He3...Alhamdulillah semuanya dimudahkan.. Apapun itu kan sudah satu paket.. gak bisa ada buyer complain .. =P begitu juga dia...gyahahhaha... *ketawa penuh kemenangan.
Begitu ijab kabul selesai..dia sudah tidak bisa kabur lagi..terikat kontrak seumur hidup bersama saya. gyahahhaha.. =P.


Buat yang sudah menikah puluhan tahun, sebulan sih masih belum ada apa-apanya ya. =D.
Tapi saya ingin mengenang hari ini..mengenang perasaan saya yang baru menjadi seorang istri selama sebulan.


Happy 1st month wedding anniversary, my dear ;).


gambar diambil dari sini

2 comments:

  1. congratz ya...
    seneng pastinya uda ada suami...

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaykum wr wb
    humm.. juss curious..ukht
    masa sih lebih berat nyuci daripada nyetrika.. :D
    buat ane pengalaman 4 taun jadi anak kos di medan ngasi tau.. kalau nyetrika adalah pekerjaan paling bikin Borrrrring selam hidup ane..
    nyuci?? gampang.. tinggal rendam.. injek2 dikit.. jemur deh.. ha..3x
    beda orang beda rasa mungkin.. he..3x

    ReplyDelete