Recent Posts

Saturday, 28 February 2009

Minggu ini

Hal-hal yang terjadi minggu ini

- Baru tau kalo planetarium d jakarta ada d Taman Ismail Marzuki, Cikini dan d buka untuk umum, rombongan maupun perorangan. Tarif bwt perorangan cuman 7ribu rupiah lho. Murah kan. Mauu ahh kesana sekali-kali ^^

 

- Ada 7 orang yang dapat promosi jabatan d kantor. Siiipp..

mas Diaz, mb Diah, mb Erva, mas Riyanto, pak Ariful, mas mudie n mas Apit

keyennn keyenn… Selamat yah semua ^^

 

- baru nemu blognya pasangan suami istri ninit yunita dan aditya mulya, ketagihan baca postingan2nya.

Jadi inget pas nemu buku “Koq putusin gue?” karangan Ninit Yunita d kampus waktu itu

A : “eh ada buku lho d bawah meja”

B : wuahh punya siapa yah…

C : buat pengumuman aja kali aja yang punya nyariin

A : *sambil bolak balik bukunya

       kayaknya cerita-nya asyik, ntar aja bwt pengumumannya klo dah kelar bacanya, gimana?

B,C : *diem bentar

          okehh

Dan akhirnya buku itu sukses berpindah dari satu tangan k tangan lain hingga entah dimana keberadaannya sampai saat ini

*yang ngrasa pernah kehilangan buku itu d bawah meja kampus maap yah… :p

 

- dan nambah lagi kejadian yang ngebuat aku mikir kalo dunia memang sempit ^^ *iya gak din? :p

 

-Akhir-akhir ini suka banget baca novel, komik ato apapun sebelum tidur n minggu ini ku baru kelar baca buku “Divortiare” –nya Ika Natassa yang ku rampok pinjem dari olip,  dan “The Kite Runner” –nya Khaled Hosseini *hiks..lelet banget y baru baca sekarang,  dan ternyata emang kerenn banget. Langsung suka ama tulisannya sejak baca “A Thousand Splendid Suns

 

-terakhir…semoga minggu depan akan lebih baik dan menyenangkan dari minggu ini ^^

3 comments:

  1. ealah, nanya 7 orang siapa aja tadi karena mo ditulis ke blog ta bu?
    *bener berarti, tebakanku tadi
    yup dunia memang sempit banget, tapi masih banyak bagian dari dunia yang sempit ini belum kita datangi ^^

    ReplyDelete
  2. yeni intan delima4 March 2009 at 10:23

    Jadi inget pas nemu buku “Koq putusin gue?” karangan Ninit Yunita d kampus waktu itu

    A : “eh ada buku lho d bawah meja”

    B : wuahh punya siapa yah…

    C : buat pengumuman aja kali aja yang punya nyariin

    A : *sambil bolak balik bukunya

    kayaknya cerita-nya asyik, ntar aja bwt pengumumannya klo dah kelar bacanya, gimana?

    B,C : *diem bentar

    okehh

    ------------------------

    aku juga menikmati buku itu kan ya ul.. wekekekeke...
    jadi malu.. -blushing-

    ReplyDelete
  3. to dindun :
    Yupz...that's right jengg..
    Dari dunia yang sempit ini ternyata kita masih berkeliling d tempat2 yang sama aja :p

    to yeni
    Huehhehe iyaa jeengg...diriku juga.
    kemana y buku itu sekrang? ^^

    ReplyDelete