Recent Posts

Wednesday 11 September 2013

dari Bento hingga Kondangan

Acara wiken yang diposting jadi satu 

Bento Sosis
---------------
Hasil googling bento dari sosis.. lucu2 ya. Suka ngliatnya. Quick bento di pagi hari. 
Nasi di cetak di cetakan kue bentuk hati. Bikin tamagoyaki 2 lapis aja. Trus sosisnya dibentuk jadi gajah. Cuma pas bagian mata mo dikasih nori koq gak sempet bikin bunder2 kecil jadi mata. Jadinya cuma ditetesin kecap doang yang mana pas di foto udah meleleh satu matanya *tepok jidat
Gajah bermata satu, sisanya tidak bermata
Si krucil udah gk sabar ngambil bekalnya. Hihihihi
"Ini apa ma? gajah  ya?"
Hueee kamu berhasil nebak dengan benar saja sudah merupakan pujian, nak. Hueheheh

Silaturahmi
----------------
Lebaran sudah lewat memang, tapi kami baru sempat silaturahmi ke keluarga pihak ayah saya  wiken ini. 
Yang lucu saat saya ke rumah salah satu om saya, perut tante beda kayak biasanya..agak buncit gitu. Apalagi si tante kan langsing jadi perutnya nongol dikit keliatan banget bedanya. Pengen nanya hamil pa gak kalau salah kan ya gak enak. Iya po ora? =P. Akhirnya saya diam saja. 
Eh di mobil pas perjalanan pulang, sepupu saya nyeletuk
"Eh, tante X ini hamil ta? koq perutnya agak buncit gitu ya?"
"Lho kmu ngrasa gitu juga ta? Aku juga ngrasa gitu sih. Hamil gak ya?"
trus kita ngomong bersamaan
"Mau nanya takut salah
=)) Hihihih....sama-sama pernah merasakan salah tebak manggis sih jadi kami berdua memilih diam. Kalaupun benar hamil ya alhamdulillah.. kalau enggak daripada salah tebak dan si tante malah bete sama ponakan2nya ini.. berabe urusannya. kekekkeke

Dan ada salah satu tante saya yang baru setahun ini ditinggal meninggal oleh om saya dengan usia relatif masih muda. Awal 40an kalau tidak salah. Anak mereka 3. Pas pulang, si mas sempat ngomong
"Papa harus bisa didik mama nih, biar kalau misalnya mama mengalami kayak si tante Y mama bisa tegar dan mandiri ngurusin anak-anak kelak"
Hueee suamikuuuu diirimu bikin aku meweeek sajaah T_T
dan saya hanya bisa menjawab
"Makanya papa yang sehat biar panjang umur, ya"
Amiiin ya rabbal alamiin. 
Semoga kita selalu sehat dan panjang umur ya suamiku,
biar bisa melihat gadis kecil dan adek2nya ini tumbuh dewasa ^^

Kondangan 
----------------
Minggunya kami menghadiri pernikahan alumni kantor , bertemu beberapa teman alumni juga. Berasa reuni jadinya ^^. Eh disini koq ketemuu teman sekelas mas saat kuliah yang berarti kakak kelas saya juga yang ternyata sepupu dari pihak pengantin perempuannya. Heheheh..gak nyangka. Dunia memang kecil, ya ^^

Di acara kondangan ini ada photo boothnya segala, lumayan buat ngambil foto keluarga yang proper 
*meski si unyil lagi nglirik manis ke mama...errr..atau papanya ya? :p
Hasil photo booth yang di capture pake hape
Perjalanan wiken diakhiri dengan teparnya saya di hari Senin karna diare plus nyeri hari pertama datang bulan. Bukan kombinasi yang bagus, kan? -___-"

Yak...itu weekend keluarga kami. Mari kita tidur dengan nyenyak #eh *efek posting di tengah malam



8 comments:

  1. hehehe itu gajah toh.. sempet mikir dulu... hehe

    lucu juga ya sekarang wedding suka ada photobooth. lumayan buat nambah koleksi poto2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kekekek..makanya aku sempet kaget pas khanza bisa nebak itu gajah. Wong papanya juga gak bisa nebak koq =P

      Yang photo booth lumayan banget kan ko. Apalagi pas ke kondangan kita kan dandan rapi jali gitu. ^^

      Delete
  2. makin rajin nge bentonya ya Ul, supaya aku bisa terinspirasi juga...*elus elus kanaya semoga mau makan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin..minta doanya mbak biar bisa tetep ada ide dan berhasil mengusir rasa malas membuatnya :D
      Kanaya..ayo makan bareng sama Khanza yuukk =D

      Delete
  3. aku weekend di rumah dooonk...
    suami sibuk ngerjain skripsi...hehehe

    waaah,,itu bento makin cakep yaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicolek2 aja itu jyeeng suaminya..biar bawa kabur anak istri jalan2 duluw :p

      Delete
  4. hahahahahaha, ketebak ya sama Khanza. Artinya udah ponten 8 tuh, Ul.
    Aku juga seneng kalo di kondangan ada photo booth, pas pake baju yang cakepan dikit, gitu ya, dan...ada yang motoin hihihi Fotonya bagus, Ul.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh mbak..terharu banget aku pas Khanza berhasil nebak.
      Kondangan dengan photo booth ini brilian sekali ya idenya. ^^

      Delete