Recent Posts

Saturday, 7 September 2013

Bento Mie Goreng

Menu bekal Khanza hari Jumat kemaren adalah Mie Goreng. Kalau dengar bento dari mie goreng. Yang menurut saya paling mudah ya dibuat jadi muka orang. Mie-nya dibentuk jadi rambut. Trus mukanya dari telur dadar. Hihihihi. Jadi tinggal dadar telur dengan minyak dikiiit (kayak bikin pancake) trus di potong sesuai kotak makannya. Susun aja mie-nya hingga menyerupai rambut.

Sisa telurnya dipotong lagi hingga membentuk pita. Tambahkan sosis buat jadi tengahnya. Trus potong nori untuk membentuk mata, alis dan mulut.

Hasilnya?
Taraaaaaaaa :D *bento kw ala uul :D
*masih mencong sana sini guntingan norinya. Manual soale. Belum beli puncher nori #kode ke suami.
Bento dari Mie Goreng
eniwe..gimana ya caranya menempelkan nori ke telur biar gak goyang2? PR banget nih. Hueheheh. #amatir

Gimana muka si kecil yang siap-siap ke sekolah di hari Jumat kemaren?
Senyum malu2
Pura-pura gak liat
Masih perlu belajar banyak nih..dan semogaaa..selalu istiqomah =P. Amiiinnn. 

16 comments:

  1. khanza cantiiiiiik,,,
    aiiih,,skarang rajin ya bikin bentooo...
    hihihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiih bunda Rafa ^^
      Hihihi..mumpung 'tema'bentonya masih memungkinkan :D

      Delete
  2. Replies
    1. Makasiiih tanteeehhhh..
      *kecup dari Khanza

      Delete
  3. xixixi rajin bener bikin bento mbak, khanza susah makan yah ?
    keliatan keren banget ko mbak, lha aku malah ga bisa xixixi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Khanza mah diapain doyan aja koq de makannya.
      Emaknya aja yg pengen rempong :p

      Delete
  4. aku klo bikin bento cm diliatin aja sama Kanaya malah ga dimakan hehehe.... unyu2 banget khanza... gemes

    ReplyDelete
    Replies
    1. ^^ sayang kali mbak. Mungkin Kanayanya mikir
      "Bunda udah bikin susah2, sayang kalau dimakan"
      hehehhe

      Delete
  5. wah asyik banget bentuknya....

    minta like atau komentarnya disini ya, karena setiap like atau komentar anda memberikan kesempatan mendapatkan satu buah motor TVS Apache

    ReplyDelete
  6. khanza cantik banget itu yang pura pura nggak liat, hahaha aura seleb ya, Khanza.
    Btw itu bentonya lucuuu. Ah nggak perlu beli puncher nori, itu juga udah cukup ihihi

    ReplyDelete
  7. Uuul, kok tadi ilang ya komenku.
    Aku komen itu Khanza canteeek yang di gaya pura pura ggak liat, macam aura seleb hihihi.
    Eh bentonya udah keren, tak perlu puncher nori lagi *Berusaha mengaburkan kode*

    ReplyDelete
  8. Ul tadi komennya kehapus lagi ya. ini yang ketiga hahahaa. Jangan-jangan gara-gara aku ngomporin biar jangan beli nori punchernya.
    Khanza cantiiik sekali, itu apalagi yang pura pura nggal liat, pose andalan seleb itu, Khanza hahaha

    ReplyDelete
  9. Ahahahah...mbak Sondang, aku ngakak dapat triple komen dari dirimu ini. =))
    Ini kayaknya karna berusaha mengaburkan kodeku beli nori puncher deh iniih.. yakiiin aku =))).
    komennya kan aku moderation dulu mbak. jadi gak bisa langsung muncul emang :D.
    Dari kecil udah keliatan aura seleb ya Khanza :p

    ReplyDelete