Recent Posts

Friday 29 August 2008

Pilem Horror?? No Way!

Liburan pagi itu di mulai tanpa rencana apapun. Kemarin seharian aku sudah jalan-jalan ke rumah kak desy, sepupuku dan om Dian. Jadi klo hari ini tidak ada acara kemana2pun sebenarnya tidak masalah bagiku. Hibernasi total seharian. Hehehehe. Sampe akhirnya wulan bilang "ul, d ajak mb nyun k Dufan tuh. Mau gak?"

 

Hee...Dufan? Terakhir kali aq ke Dufan adalah saat kelas 5 SD, waktu liburan lebaran ke Jakarta, itu saat pertama kalinya aq mengunjungi tempat wisata yang terkenal itu. Waktu itu hanya aq dan kedua kakakku saja yang masuk ke arena, sedangkan ortu dan beberapa omku punya acara lain entah kemana. Kak Yayang dengan PDnya memproklamirkan diri sebagai petunjuk jalan, yang akhirnya malah menyesatkan kami k jalan yang itu2 saja >_<.

 

Mendengar Dufan, semangat jalan2ku langsung memuncak.

"Ayuuk..ayuuukkk" jawabku semangat.

wulan cuman nyengir sambil pegang bantal

"tapi aq gak ikut ul, lagi kanker"

yahhhh.....gak seruuu duuunkkkk....hikkkks....

 

Walo d rayu kayak apa juga wulan tetep keukeh gak mau ikutan jalan2. Trus aq ma mb Nyun sepakat mendingan qta nonton aja klo gitu. Wulan  mau klo nonton. Asyiiikkk...!

 

Pilem inceran adalah Wall-E. Sampe d XXI Giant, Bekasi. Eh lha koq ternyata pilemnya d dubbing bahasa Indonesia gitu. Aiiiishhh...apa2n siih pake d dubbing segala. Gak perlu itu!! Mb Nyun gak mau liat klo d dubbing, aq juga jadi males sih klo d dubbing, pasti jadi aneh gitu. Berhubung dah sampe d XXI, sayang dunk klo gak nonton pilem apapun. Pilihan pilem saat itu cuman THE MUMMY 2 (wulan dah liat n dy gak mau lihat lagi), STEP UP 2 (Mb Nyun dah liat), OH BABY (Gak masuk itungan ah), MIRROR (hmmm......).

 

Pilem yang terakhir d sebut, dari spanduknya sih kyknya pilem horror. . Hmmm....dari dulu aq paling anti liat pilem horror, sampe sekarang juga gitu. Berasa rugi aja, dah bayar mahal2 koq isinya d dalam bioskop d takut2in gitu. Hiii...maleess banget. Tapi yah...karena saat itu tidak ada pilihan laen, akhirnya aq ikut aja.

 

Begitu duduk dalam bioskop, aq dah menyesali keputusanku. Gimana gak nyesel, lha wong adegan pertama aja dah adegan tegang gitu. Huee...emaaakkk....KELUARKAN AQ DARI SINI!!! langsung mikir gini GAK PAPA DEH WALL-E D DUBBING JUGA. Jangankan BAHASA INDONESIA, BAHASA JAWA juga hayuuuk deh. Daripada d dalem sini. Hiiiikkkssssss....

 

Paling sebel klo liat pilem horror trus ada adegan yang bikin kaget. Aq refleks mukul wulan yang duduk d sebelahq (maap jeeng sengaja), n wulan langsung reflek jerit

"Astaghfirullah" dengan suara yang kedengeran sampe k ujung bioskop. Hehehhehe...

 

Mb Nyun kliatan paling anteng dari awal masuk, eh pas aq lirik, dy nutup mata. Wulan nutup mulut, n aq dari tadi nutup telinga. Yee...koq jadi kayak icon-nya 3 monyet itu yah. Huehehhehe. Mana pasangan sebelahku bikin acara sendiri gitu tiap kali ada adegan serem...dasaaar! (iri mode ON :p)

 

Overall, MIRROR kereen juga bwt pilem ber-genre horror. Jalan ceritanya tampak tidak biasa dengan ending yang luar biasa. Tegangnya kerasa banget dari awal sampe akhir (apa karena emang dasarnya aq penakut aja yah :p). Yah...aq memang bukan pecinta pilem horror, tapi menurutku pilem ini lumayan kereen juga bwt ngabisin weekend anda bersama pasangan. Heheheh...

 

Pssst...beberapa hari setelah itu akhirnya aq nonton WALL E juga lho. Jadi obat nyamuknya Mb Chan n Fugu2 yang pastinya berniat nonton berduaan. Hehehhe.

Read More..

Wednesday 27 August 2008

Petunjuk Salah Membawa Berkah

Pulang kerja naik bis kantor sudah menjadi rutinitas sehari2ku. Alat transportasi apalagi yang murah meriah selain bis kantor. Tak perlu bayar, kita d antar sampe tujuan sesuai dengan jurusan masing2.

Sore itu, seperti sore2 biasanya ketika H-O-T ku alias Hasrat Over Time ku lagi turun, akhirnya aq memutuskan untuk pulang dan jalan2, daripada suntuk di kantor and Jlo ("baca : Jobless). Rencananya sih belanja bulanan sekalian di Carrefour.

Dengan semangat hedon membara, aq berjalan ke tempat bis.
Melihat jadwal bis dengan searching ON with keyword Cikarang
....Loading....
Object Found!
"Bxxx Cikarang-Tambun

Hoo cuman ada satu bis jurusan Cikarang, lewat Carrefour gak yah. Tanya pak satpam aja deh biar lebih jelas
uul : pak, bis Cikarang-Tambun lewat Carrefour flyover gak pak?
pak satpam : iya neng lewat
siip..mantab dah.

sampe bis, aq langsung smsan sama temanku, sambil merasakan semilir angin dari jendela. Hoaaemmm...jadi ngantuuk euuuy...
tiduuur...tiduuur...
pas bangun, nglanjutin smsan lagi. Huehehheh....

hee...koq ada yang aneh ya ma pemandangan d luar?
"*kedip kedip*
ini dimana yah
"*masih kedip kedip*
koq kayaknya aq gak pernah liat jalan ini yah...

hmmm...apakah aq kesasar??? tidakkk..tidak mungkin. Pak satpam telah menjawab pertanyaanku dengan jelas. Dy bilang IYA pas aq tanya apa bis ini lewat Carrefour flyover. Hmm..pasti ada kesalahan. Aku yakin koq aq dah korek kuping kemaren, jadi pasti aq tidak salah dengar. Tidak mungkin aq yang imut dan maniez ini bisa kesasar. Pasti pak sopirnya pake rute yang berbeda. Iya pasti begitu...pasti ntar bakal lewat Carrefour itu juga.

Pemandangan d luar mulai tampak asing. Jalannya, bangunannya, suasananya..sama sekali belum pernah aq lihat sebelumnya.
"*menelan ludah sambil ngrasa ini kayaknya emang ada yang salah deh*

pak sopir : ada yang turun SGC?
penumpang : "*diam *
SIIINGGGG
pak sopir : oke, tidak ada yang turun SGC yah

aku mulai menyadari satu hal disni. SGC dan Carrefour itu setauku berada d tempat yang berlainan arah dengan jarak yang lumayaaan jauuh. Masa iya siih bapaknya muter ke SGC dulu baru k carrefour. Hmmm...

Bis masih melaju dengan tenangnya, membawaku entah kemana. Di beberapa bangunan ada tulisan Bekasi.

Mampus dah. Masa aq nyasar sampe bekasi siih (iya iya aq ngaku klo aq nyasar!!). Akhirnya aq melakukan hal yang paling cerdas dalam situasi saat itu. Aku turun d jalan itu juga. Pikirku sih daripada kebawa sampe jauh, mending dsini aja.

Dengan gaya anggun seakan2 memang aq berniat turun d sana, aku kedepan dan bilang k pak sopirnya
"pak turun sini pak"

Begitu turun aq langsung ngrasa kayak anak ilang. Ini Dimana??? HUeee...emakkk...masa anakmu ini nyasar n gak bisa pulang. Hikks..

Bis dari arah sini, berarti klo pulang aq mesti nyebrang jalan. Oke..maka menyebranglah diriku ke jalan seberang.
"*melihat bapak2 yang naek motor*
uul : pak, klo naek ojek k jababeka kena berapa y pak?
bapak2 : 10rb neng
uul : hmm...klo k SGC pak?
bapak2 : paling 5rb
uul : klo naek angkot jauh y pak
bapak2 : iya mesti oper2 neng
"*duuh...bapak ini sabar banget deh jawab pertanyaan gak pentingku gitu*
uul : eh..bapaknya ini ojek bukan sih?
"*takut salah sangka mending nanya dulu*
bapak2 : "*ngliat aq seakan2 ini pertanyaan terbodohku*
ya iyaa lhaaa neeng
"*diikuti pandangan "Lo pikir trus ngapain coba aku d pinggir jalan gini?! *


Huehehehhe...akhirnya sodara2 karena hasrat hedonku masih membara, tidak padam sedikitpun walo aral melintang, tak ada akar rotapun jadi. Tak jadi carrefour maka ... akhirnya aku berkata ...
" y udah pak k SGC aja yah "

Mantaab!!..akhirnya sampe juga aq ke SGC. Padahal ni yah...dari dulu dah pengen banget maen kesini, pengen tau gimana siih yang namanya SGC. Eh kesampean juga niih skarang. Kejadian nyasar n kmungkinan gak bisa pulang terhapus dalam benakku saat itu juga. Yang penting belanjaaa dulu dah. Hueheheheh

Satu hal yang aq pelajari dari sini... JANGAN PERCAYA SEPENUHNYA PADA PETUNJUK PAK SATPAM, karena mungkin itu PETUNJUK YANG SALAH.
wakakakak...Petunjuk salah membawa berkah sih :))

eniwe sampe sekarang aq masih lum tau lho Tambun itu dimana >_< Read More..

Monday 25 August 2008

== Selamat jalan sahabat ==

Seorang sahabat kembali k haribaan Allah SWT semalam. Sahabat yang belum sempat ku kenal dekat. Hanya sekedar bertukar senyum dan anggukan ketika berpapasan. Itupun amat sangat jarang, karena ia senantiasa menjaga pandangannya terhadap lawan jenisnya.
Sosoknya yang ku tahu hanya lha sosok yang senantiasa tersenyum kepada saudaranya, tak pernah berkeluh kesah pada penyakit yang d deritanya. Bahkan beberapa hari sebelum ia akhirnya d rawat d rumah sakit karena Kanker Hati yang telah stadium 4, ia masih saja menyibukkan diri d kegiatan DKM Masjid An-Nahl tempat kami bekerja. Tak terlihat sedikitpun raut lelah d wajahnya.
Baru semalam aku berbincang dengan temanku soal dirinya, membahas bahwa kami akan menjengkuknya hari ini sepulang bekerja. Terus terang, aku belum sempat menjenguknya ketika d rumah sakit, ketika itu selalu saja ada acara lain yang menghalangiku menjengkuknya. Dan paginya, sms yang ada d HPq berbunyi
"Innalillahi wa innailahi ro jiun, telah meninggal dunia sahabat kita, M.Harry Prabowo tadi jam 22. Semoga di terima amal ibadahnya dan d ampuni dosanya. Amiin"
seketika itu aq langsung lemas. Membayangkan perbincanganku dengan teman semalam soal rencana menjengkuk d rumah sakit.

Aku memang belum mengenalnya, dan tidak ada kesempatan lagi untuk mengenalnya. Tapi aq percaya, Allah sangat mencintainya.
Sahabat, beristirahatlah dengan tenang. Semoga Allah menerima segala amal ibadahmu dan menempatkanmu d tempat terbaik d sisi-Nya. InsyaAllah.. Read More..

Saturday 16 August 2008

Pulau Seribu on Vacation Part 2

Hohohoh...kembali lagi dengan tema Pulau Seribu on Vacation Part 2 ^^.

Bis naruh2 barang bentar d kamar masing2 (aq sekamar ma dina, olip n kewoe), makan siang, istirahat, memulihkan diri deh pokoknya (apalagi yang tadi selama perjananan dah mengeluarkan berbagai jurus untuk mengosongkan isi perut)..

trus kita berangkat ke Pulau Semak Daun untuk latian snorkeling. Snorkeling sodara2!! Yipppieee...^^/

Demi merasakan snorkeling untuk yang pertama kalinya ini aq sampe bela-belain beli baju renang muslimah lho (asliny gak bwt snorkeling ini sih, cuman ini first performance gitu :p). Kan ada tuh sekarang baju renang bwt muslimah, lengan panjang, ada rok, sama jilbabnya. Waktu itu belinya sama kewoe, n qta sama2 naksir satu model baju renang dengan motif yang sama.
uul : qta belinya kembaran nih ceritanya kew?
kewoe : iya deh, gak ada model laen yang bagus siih.

okay, akhirnya qta belinya kembaran deh. N pas woro2 ke teman2 laen, dina jadi kepengen beli baju renang juga.
Dina sms
"ul, aq dah beli baju renang lho d tempat yang kmu kasih tau kemaren"
uul
"iya ta? wahh...asyiik"
Dina sms
"eh tapi jangan2 kita kembaran nih bajunya, tokonya sama siih"
uul
"gak lha...aq kan cuman kembaran sama kewoe doang, aq beli yang baju item gitu din"
Dina
"hee...jangan bilang warna item ada polkadot putih gitu d depannya"
uul
*diem sesaat, berusaha mengingat2 motif baju renang sendiri, trus langsung dengan semangat mengetik balesan sms k dina*
"wakakakka....iya itu din. Wakakakakaka qta kembaran betiga nih jadinya"
balesan dari dina dateng agak lama, n pas aq buka isinya cuman satu baris
"huahahahhahahahahhahahaha"

Baguuuus....bakalan jadi trio polkadot nih qta btiga jadinya >_<







trio polkadot beraksi..menggantikan trio macan :p













Salah satu sudut d Pulau Semak Daun


Back to the story, sampe mana yah...oia..snorkeling diing. Hueheheh...jadi yah..sebelum snorkeling beneran d tengah laut, qta d latih dulu sama orangnya. D kasih snorkel, kaki katak, sama life vest. Lengkap deh. Trus d tuntun pula sama orangnya pake pelampung gitu. Qta tinggal ngikutin arahnya dy aja. Bagi yang gak bisa berenang, tenaang. Anda pasti bisa. Dijamin aman deh. Pas latian ini, intinya membiasakan diri bernafas pake mulut dengan snorkel sih, biar pas snorkeling beneran qta bisa bebas nyelem sambil liat pemandangan bawah laut. Sama d kasih tau biar hati2 sama yang namanya bulu babi, gak bahaya siih selama qta gak deket2.
sebelum latian snorkeling foto dulu ^^




Nah..pas d rasa cukup latian snorkelingnya, qta smua pada d bawa d tengah laut trus nyebur deh satu2. Heheheh..kebanyakan sih pada jago semua, jadi gak pake penuntun gitu. Berhubung aq gak ngrasa jago renang, serem juga klo d lepas d tengah laut (walopun pake segala macem alat penyelamat), jadinya aq, dina n mb titiek ngikutin satu orang yang nuntun qta kemana2 sambil bawa ban.

Pemandangan bawah laut kereeen banget, padahal itu gak dalem2 banget lho itungannya. Tapi dah kliatan banyak karang2 yang bentuknya bagus2. Subhanallah...baguuus banget. Muterin laut sambil liat karang2 n ikan2 yang sedang berenang. Sugoooyyy..asyik banget deh. Sayang gak ada yang punya kamera underwater. Hohohohoh...

Mungkin gara2 sebelumnya kita pada gak pemanasan, jadinya banyak yang kakinya kram pas sedang snorkeling, salah satunya aq.
uul : aduuh mas, kakiku kram niih
mas2nya yang nuntun : permisi mb
*sambil megang kaki kananku dan d tekuk2 ma dy*
karna kaki kanan sedang d pegang, otomatis aq nurunin kaki kiri.
uul : *tiba2 kaki kiri terasa nyeri kayak kena duri*
aduuh...aq ketusuk
*refleks nurunin kaki kanan*
aduuuhhh....ketusuuk lagi
masss..balik aja dong k kapal, aq ketusuk bulu babi niih kayaknya.

baru pertama kali ngrasain snorkeling, eh..dah ketusuk bulu babi. Hiks.. Bis kena itu ya..kaki langsung gak bisa gerak sama sekali. Jadinya perjalanan menuju kapal itu aq gak gerakin kaki sama skali. Alhamdulillahnya koq ada masnya yang nuntun. Gak kebayang klo aq gak pake guide, pasti dah bengong2 sendiri sambil meratapi kaki yang kena bulu babi

sampe kapal, ngliat luka bulu babi d kaki kiri, ngliat bekas kayak d gigit vampire bergigi 3
-Hoo...cuman 3 doang...gak papa-
ngecek yang kaki kanan
weitts...lha koq yang ini kayak panen bulu babi gitu. Banyak banget bekasnya. Item2 gitu. Huhuhu...
bapak petugas d kapal : kenapa mb? kena bulu babi y
uul : *cuman bisa ngangguk2 pasrah aja*
bapak petugas d kapal : d getok aja mb biar bulu babinya ancur
uul : Hah?
- D getok? maksudnya??? -

Belum sempat aq berpikir apa coba maksud bapaknya ini, eh tu bapak2 dah ngambil sandal jepitku n langsung mukul2 luka d kakiku dengan semangatnya. weitss...sakiit banget. Sampe keluar darahnya sedikit.

Belakangan aq baru tau, klo yang namanya bulu babi itu gak bisa d kluarin dari badan qta. Jadi dy bakal tetep idup gitu. Klo mo ngilangin y caranya d pukul2 sampe hancur. Ada yang bilang d kencingin, d kasih cuka ato d kasih terasi. Hmmm...cara yang paling gampang sih y d getok2 itu.

N bis itu teman2 pada yang bantuin aq getokin luka kakiku yang kena bulu babi. Asliny sih nyeri bis kena bulu babi itu dah gak sakit lagi, berhubung yang mukulin pada semangat gitu jadi berasa sakitnya karna d pukul2 deh. Hehehehhe... tapi makasih y teman2 ^^.

Bis snorkeling plus "panen bulu babi" (gak cuman aq ternyata yang kena...wekekekek), qta belanja ikan untuk d panggang pas makan malam d Pulau Kerambah. Pulau ini beda sama Pulau semak Daun yang isinya cuma semak2 daun doang, d sini isinya kerambah2 ikan yang mau d jual.

Belanja ikan sambil nungguin sunset d tengah laut. Ehem...so sweet. Pastinya yang gak ketinggalan siih foto2. Wekekekekke.

sunset d tengah laut. ehemmm



Bis beli ikan, qta balik lagi ke Pulau Pramuka.


Paginya nungguin sunrise, eh cuaca gak mendukung, mendung banget, awannya tebel, jadi gak dapet deh foto sunrise. Hiks..

Tapi gak papa, bis itu qta pada k Penangkaran Penyu. Ada penyu yang tempurungnya bengkok gitu, kasian deh, dy berenangnya jadi susah. katanya sih cacat sejak lahir. Ini niih...foto2 yang berjudul Aku dan Penyu ^^ (menyusul juga deh)

Agak siangan qta baru cabut, balik k Jakarta lagi. Naek kapal selama 3 jam lagi, ngrasain ombak yang mendebarkan lagi ^^. Eh tapi Alhamdulillah selama perjalanan pulang aq gak mual2 sama sekali. Syukurlah qta semua kembali dengan selamat tanpa kekurangan apapun juga.

Agenda jalan2 berikutnya : Arung Jeram ato Rafting.
Hayuuukkk.... ^^ Read More..

Thursday 14 August 2008

Pulau Seribu on Vacation (9-10 Agustus 2008)

Alhamdulillah akhirnya liburan k pulau seribu jadi juga. Cihuuiii.... ^o^
Let's get the party started ^^.
Perjalanan d mulai dari 4 pick up point, cikarang - pavilion, cikarang - Kedasih, Bekasi, dan Jakarta untuk menuju Muara Angke, tempat kapal akan berangkat. Jadwalnya sih jam 6 teeet mesti siap d pick up point masing2, soalnya kapal berangkat jam 8.






Tapi tau sendiri kan..berhubung ada beberapa orang yang pada molor bangunnya -ato lebih tepatnya seseorang- (ehemm...ehemm... alief no offense yah ^^v..ups..nyebut merk nih jadinya. heheeh). Jadi lha qta molor 1/2 jam dari jadwal semula.

Apakah bisa sampe d Muara Angke tepat waktu? Hohohohoho...perjalanan tidak segampang itu sodara(setidaknya bagi warga cikarang), kita nyasar bro..wekekekek... berpisah jalan pula dengan mobil satunya.
*ngomong sambil ngelap keringat yang menetes satu demi satu dari jidat*
tapi akhirnya sampe juga k pelabuhan Muara Angke... fiuuuh.

Untungnya koq qta naek kapal sewaan, bukan kapal umum yang musti berangkat jam 7 teet, lha dijamin deh pada ketinggalan semua caranya klo naek kapal itu. heheheh.

kapal yang kami tumpangi





for your information : (serius mode ON)
Alat transportasi menuju Pulau Pramuka hanya bisa menggunakan kapal dari Muara Angke, Ada 2 opsi kapal yang d bisa d gunakan, sewaan ato umum. Kayak dah d sebutin sebelumnya. Kapal umum adalah kapal yang berangkat jam 7 pas, kapal umum ini adalah kapal yang biasa d gunakan warga Pulau Seribu untuk lalu lalang dari Pulau Seribu k Jakarta, entah untuk belanja, ato melakukan kegiatan sehari2. Intinya bakalan penuh banget deh.
Nah..klo menggunakan kapal sewaan, sodara2 bisa menggunakan kapal ini tidak hanya untuk pulang pergi k Muara Angke - Pulau Pramuka. Tapi juga bisa dgunakan untuk mengunjungi Pulau-pulau lain d sekitar kawasan Kepulauan Seribu. Entah untuk snorkeling, diving, ato untuk membeli ikan.
serius mode OFF

Pertama naek kapal, temen2 masih nyengir2, cekakak cekikikan, merasakan goyangan ombak dan semilir angin laut. Ehemmm...
*goyangan ombak mengguncang kapal agak pelan*
"Uhuuuiii...."
*volume goyangan ombak bertambah agak lumayan keras...kapal mulai bergoyang-goyang*
"weheheheh....kayak naek jet coaster"
*ombak semakin menjadi-jadi dan kapal sudah mulai terasa tidak stabil*
SIIINNGGGG -hening semua-
wajah2 pucat sudah mulai terlihat,

eriek : *mengambil posisi yoga sambil berusaha mengikuti aliran ombak, dengan harapan mengurangi rasa mual*
*tangan kanan memegang celana jeans imam*
*tangan kiri memegang celana jeans chocky*
"duuh...masih lama ya ini?? mual bangey niih aq"
uul : *ngomong dengan nyantainya*
"tenaaang riekkk...masih 15 menit perjalanan koq ini"
......
"tinggal 2 jam 45 menit lagi"
eriek : .........

lama2 ngerasa juga tuh ombaknya, perut dah mulai mual2. Wah bahaya nih , bahaya. Tidur aja deh. Akhirnya sepanjang perjalanan aq memilih untuk (berusaha) memejamkan mata. Daripada muntah2? mendingan tidur doong. Hehehhehe... Alhamdulillahnya aq d karuniai kemampuan terselubung untuk tidur dimanapun ada sandaran kepala. Jadi mau kondisi kayak apa juga, molor aja deh bawaannya :)

merem..merem...mereem..mereemm...merem..merem...mereem..mereemm..
melek..

eka : *pegang kantong plastik*
HOEKKKK...HOEEEKKK
uul : ......
*pura2 tidak lihat dan tidak memperhatikan*
*kembali memejamkan mata*

merem..merem...mereem..mereemm...merem..merem...mereem..mereemm..
melek..

yovie : *pegang kantong plastik*
HOEEEKKK...HOEEEKKK
*ngelap wajah dengan tangan*
HOEEKKK....HOEEKKK
uul : ......
*pura2 (kembali) tidak lihat dan (kembali)tidak memperhatikan*
*kembali memejamkan mata*

merem..merem...mereem..mereemm...merem..merem...mereem..mereemm..
melek..

dina : dah nyampe ul
uul : *melihat2 sekitar*
mayat2 bergelimpangan, darah bercucuran dimana2, bangunan rubuh, gunung meletus ..(lho?!) ini d kapal apa medan perang siih. Hehehehe. Abisan suasananya kayak bis selesai perang gitu.
mas eka sedang memegang kantong plastik (yang aq rasa isinya muntahan) dengan tampang kayak kucing habis d mandikan. Pucat, lesu, letih tak berdaya.
ada anak kecil d depanku dengan kepala penuh muntahan. And i still wonder...koq bisa yahh... hmm..Mungkin habis muntah, trus dy pingsan n jatuh d kubangan muntahannya sendiri yah. Iyuuugh....

Huee...daratan...aq datang. Wuiih...Subhanallah...begitu keluar dari kapal, pemandangan yang ada d depan mata benar2 baguuus banget. Secara, baru kali ini aq datang k kepulauan seribu. Tepatnya d Pulau Pramuka sih ^^.









Qta nginep d villa de'Lima Pulau Pramuka. Villanya kayak ini niih. Kereeen kan ^^






ehem..ehem..for your information once again: (serius mode ON)
harga sewa penginapan 300rb/kamar.
satu villa ada 2 kamar yang masing2 kamar ada 2 tempat tidur. Bisa nambah extra bed (@25rb), maksimal satu kamar untuk 4 orang. jadi satu villa bisa d isi 8 orang.
serius mode OFF

Hueheheh...pasti penasaraan kan liburan qta k Pulau Seribu ngapain aja?
*backsound terdengar dengan lantang : TIDAAAKKKK!! *
weekk...biariin.. tapi tenang...gak aq ceritain sekarang koq.
*backsound : menghela nafas lega*
to be continued y d postingan selanjutnya, jangan bosen2 bacanya ;) Read More..

Sunday 10 August 2008

Full Blocking Internet Access

Nightmare has come!!... hiperbolis gak sih klo d bilang gitu..

remember bout full blocking internet access i've mentioned before. Yupz..it's happened right now. Hiks...

Padahal ni yah...aq berangkat k kantor dengan riang gembira. Trus lha koq orang2 dah berkumpul d meja SQE dengan tampang bete dan gak percaya. Internet gak bisa d pake!!! Untuk situs apapun. Dengan kata lain, full blocking internte access.

N yeahh...cuman website kantor yang bisa d pake. dan hanya beberapa orang dengan status leader aja yang masih bisa mengakses internet secara penuh. Baguuuussss!!!!! >o<.

Yah...sudah lha...apa yang terjadi terjadi lha (pasrah mode ON) dah bingung musti ngomong apaan lagi. Makanya ntar klo bis gini temen2 pada jarang (ato mungkin kedepannya gak pernah) liat YM aq Online, jangan merasa kangen, sedih, gelisah ato kecewa yah.. hehehehhe (emang ada ya yang kangen? :p). Jangan salahkan bunda mengandung, salahkan saja atasanku yang tidak tahu betapa pentingnya internet di jaman serba teknologi seperti ini. Hikks...

forget about all the bad thing. Let's talk about the good thing (emang ada ya? :p) ada koq adaa... hehehehhe...

I'll have a vacation to One Thousand Island this Saturday (baca : Pulau Seribu -hehehe..emang boleh yah nama Pulau d bahasa Inggrisin-). Huehehehhe. can't wait until weekend. Read More..

Sesudah kesulitan itu ada kemudahan


Kaget, terguncang, shock dan kecewa. Mungkin itu sedikit perasaan yang bisa aq gambarkan waktu pertama kali mendengar berita itu. Sudah pernah memikirkan bagaimana kalo hal ini terjadi, tapi tidak pernah membayangkan klo ini BENAR2 terjadi.

Aku kecewa, marah, dan sedih. Air mata sudah sering mengalir. Aku mengadu...bertanya kenapa harus aku.
Hingga aq sampai pada titik dimana aku hanya bisa pasrah. Tak tau lagi harus bagaimana. Pasrah, pasrah dan pasrah.
Keadaan pasrah kadang malah membuat qta bisa berpikir dengan lebih jernih dan obyektif. Mungkin..

Yang aq tau, kala itu akhirnya aq berusaha menerima keadaaan. Kata-kata seperti "Setiap kejadian selalu ada hikmahnya" ato "Allah tidak akan menguji hamba-Nya di luar batas kemampuannya" selalu memberi kekuatan tersendiri bwt aq selain teman2 yang senantiasa ada.

Batasan manusia itu absurd y, kita sebagai manusia merasa klo ini adalah batasan qta, qta tidak mungkin bisa melangkah lebih jauh lagi. Tapi Allah berkata lain..Allah merasa qta masih bisa berjalan lebih jauh lagi...dan lagi...dan lagi. Dan hey...ternyata qta bisa melewatinya.

Aku dulu gak kebayang apa yang aku lakukan klo mengalami hal ini. Aku pasti down. Aku pasti sedih. Aku pasti shock. Memang...aq memang sedih, aku memang shock..dan yah aku memang sempat down.

But hey...it's okay. i'm sure i can through all this. It will make me stronger than before.

Dan aq selalu berpikir, mungkin ini adalah cara Allah untuk membuat aq agar lebih dewasa dalam bersikap dan berpikir.
InsyaAllah.

Tiap orang punya masalahnya masing2, bukan hanya qta. Masalah qta mungkin berat, tapi masalah orang lain mungkin jauuuh..lebih berat. Kalo mereka bisa melewatinya...kenapa qta gak? walo mungkin tidak semudah itu menjalaninnya.

Yang jelas tidak ada yang tidak berakhir. Seberat apapun masalah yang kau hadapi, insyaAllah pasti ada penyelesaiannya.

"..karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan". (QS 94: 5-6)"

Jadi..jangan pernah menyerah yah. Karena kau pasti akan bisa melewatinya.

note : gambar di ambil dari sini Read More..

Saturday 2 August 2008

Postingan d warnet

Hueeee...apa gara2 qta pada sering update blog dari kantor y (suara dari belakang : YA IYAAAA LHAAAA masa YA IYAA DOONK), akhirnya blogger.com d blokir deh ma kantor. Hueeeee...gak bisa posting2 lagi.
Jadinya sekarang postingnya dari warnet. Hikks..
Maapken y klo ntar postingan berikutnya cuman bisa seminggu sekali aja. Abisan bisanya weekend doang siih. Hikkks....
Eh tapi d warnet enak juga lho...setidaknya aq gak perlu waswas klo d belakang tiba2 nongol Mr.xxx ato pak yyy. hehhehehe.
yah gitu aja deh...GTG now.
cu next week.
muuach Read More..

Survey to Marina Ancol









Demi merealisasikan acara Holiday to Pulau Seribu. Henny, Mb Yuni, Wulan dan diriku pergi k Marina Ancol untuk memuaskan rasa penasaran teman2 kantor yang masih gak yakin sama kapal yang akan kami tumpangi saat hari H nanti. Skalian survey harga kapal kesananya juga. Sebenernya yang awalnya mo survey sih cuman orang 3 itu, diriku cuman meramaikan suasana aja. Biar tambah seru :)
4 orang cewek tangguh dan manis ini memulai perjalannya dengan janji berangkat dari kos jam 8 tepat.

Dan seperti bisa d duga dan d kira..
jam 1/2 8..aq masih d depan tipi..menonton acara gosip sambil maem apel. Kewoe? terakhir aq liat sih masih bergelut sama selimut, gak tau lagi klo dah masuk kamar mandi. Hehehhehe

Jam 8 pas...jeng henai buka pintu kost dengan semangat...
"ayooo berangkaaat..."
aq yang (masih) lagi nonton acara gosip sambil masukin apel ke mulut cuma bisa ngluarin cengiran (sok) imut tuk menyambut jeng henai.
"heheheh...bentar y jeng...masih lum siap niih"

Jeng Henny... -yang entah karena dah maklum ama tabiat temen2nya ato gak ngerti mesti ngomel apa lagi- cuma bisa bilang
"ya deh aq sms mb nyun , biar dy gak berangkat dulu dari kost"

aq cuma ngangguk trus ngacir k kamar, ganti baju.
gak lama, jeng henai nyodorin HPq yang d bwt sms k mb nyun. Sms dari mbnyun berbunyi
"hoaaaeeemm...beroangnya baru bangun niih"

wakakakkak...aq langsung ngakak. Hueheheh...ternyata mb nyun juga baru ja bangun.

Y udah..aman deh...aman..masih sempet beli ketoprak sayur yang dah aq incer dari dulu. masih sempet nerusin nonton acara gosiip. Jaman gini gak ngerti berita gosiip? Apa kata dunia??
:D

jam 09.45 teeeet..baru dah qta cabut dari kost.
ketemu ma mb nyun d komdak atas trus naek busway barengan.

Perjalanan ke marina ancol lamaaa bangeet... (lebay mode ON -baca : berlebihan-). Gonta ganti shulter busway, gak ngerti ganti d mana aja...aq mah manut wae -baca : aq nurut saja-.

Busway terakhir berhenti d ancol. Uhuuuiii...gak pernah k ancol naek busway niih. eittss...gak boleh girang dulu...kan niatannya mo survey harga kapal :)

Muter2 marina ancol, tanya sana tanya sini. dapet dah info harga kapal itu. Ternyata y..satu2nya alat transportasi menuju Pulau Pramuka itu y dari Muara Angke. Udaaah deh, bis dapet info qta langsung cabut dari marina menuju kelapa gading mall.

Ngapain coba k kelapa gading mall? Nonton Dark Knight duunk!! hueheheh...berasa beratus2 tahun niih gak pernah nonton pilem. Kangeen.

Dark Knight kereen abis pilemnya. walo duduk d bangku urutan kedua dari depan, worth it lha. Sumpeeeh kereen abis. Efeknya ituu lhoo, mantab punya dah. Ada beberapa adegan yang menurut aq sadis siih, gak cocok klo d tonton ma anak kecil. Tapi kereeen banget. Huehehehe...itung deh dah berapa kali aq ngomong keren pas review pilem ini.

Target Pilem selanjutnya : Wall-E ^^ Read More..