Recent Posts

Saturday, 2 August 2008

Postingan d warnet

Hueeee...apa gara2 qta pada sering update blog dari kantor y (suara dari belakang : YA IYAAAA LHAAAA masa YA IYAA DOONK), akhirnya blogger.com d blokir deh ma kantor. Hueeeee...gak bisa posting2 lagi.
Jadinya sekarang postingnya dari warnet. Hikks..
Maapken y klo ntar postingan berikutnya cuman bisa seminggu sekali aja. Abisan bisanya weekend doang siih. Hikkks....
Eh tapi d warnet enak juga lho...setidaknya aq gak perlu waswas klo d belakang tiba2 nongol Mr.xxx ato pak yyy. hehhehehe.
yah gitu aja deh...GTG now.
cu next week.
muuach

0 comments:

Post a comment