Recent Posts

Monday, 25 August 2008

== Selamat jalan sahabat ==

Seorang sahabat kembali k haribaan Allah SWT semalam. Sahabat yang belum sempat ku kenal dekat. Hanya sekedar bertukar senyum dan anggukan ketika berpapasan. Itupun amat sangat jarang, karena ia senantiasa menjaga pandangannya terhadap lawan jenisnya.
Sosoknya yang ku tahu hanya lha sosok yang senantiasa tersenyum kepada saudaranya, tak pernah berkeluh kesah pada penyakit yang d deritanya. Bahkan beberapa hari sebelum ia akhirnya d rawat d rumah sakit karena Kanker Hati yang telah stadium 4, ia masih saja menyibukkan diri d kegiatan DKM Masjid An-Nahl tempat kami bekerja. Tak terlihat sedikitpun raut lelah d wajahnya.
Baru semalam aku berbincang dengan temanku soal dirinya, membahas bahwa kami akan menjengkuknya hari ini sepulang bekerja. Terus terang, aku belum sempat menjenguknya ketika d rumah sakit, ketika itu selalu saja ada acara lain yang menghalangiku menjengkuknya. Dan paginya, sms yang ada d HPq berbunyi
"Innalillahi wa innailahi ro jiun, telah meninggal dunia sahabat kita, M.Harry Prabowo tadi jam 22. Semoga di terima amal ibadahnya dan d ampuni dosanya. Amiin"
seketika itu aq langsung lemas. Membayangkan perbincanganku dengan teman semalam soal rencana menjengkuk d rumah sakit.

Aku memang belum mengenalnya, dan tidak ada kesempatan lagi untuk mengenalnya. Tapi aq percaya, Allah sangat mencintainya.
Sahabat, beristirahatlah dengan tenang. Semoga Allah menerima segala amal ibadahmu dan menempatkanmu d tempat terbaik d sisi-Nya. InsyaAllah..

0 comments:

Post a comment