Recent Posts

Friday, 25 July 2008

Welcome here Newbie ^^

Dalam hitungan minggu ato bahkan hari, gelombang baru dari calon-calon mahasiswa d universitas S**N akan datang. Huehehhe...tak sabar rasanya melihat tampang2 newbie yang baru. Antusias, rasa cemas, bangga, tak sabar, tak percaya mungkin akan ada dalam pancaran mata mereka nantinya (aiishh..bahasaq rekk...pake pancaran mata segala >_<) ... yah...setidaknya itu lha yang aq rasakan ketika pertama kali menyandang status newbie dulu.

Hayoo qta lihat lagi cerita 6 bulan lalu =)

Dag Dig Dug cemas menunggu pengumuman hasil tes interview dari S**N university...ketika itu pengumuman yang d jadwalkan tgl sekian mundur sampe beberapa bulan. Sempet hopeless juga lho..cuma kewoe a.k.a ses M yang dah menancapkan kukunya terlebih dahulu d sini selalu mengabari setiap ada mundurnya pengumuman. Thanks y kew.

Entah hari apa, akhirnya pengumuman bwt medcheck datang juga. Alhamdulillah. Medcheck d RS.Mitra Keluarga Surabaya, RS yang aq baru tau keberadaannya pas medcheck ini (biasanya cuman tau RS deket rumah ma kampus doang -baca RS Dr.Soetomo n RS Haji-) :p.

D medcheck ini lah aq bertemu dengan teman2 seperjuangan seperti Dina, Mb Faida n Lala. Waktu ngrasa lonely bgt karna gak ada temennya ehh d sana nemu temen baru.
Hehehhe...

Inget pas kebodohoan diri pas tes rontgen.
seumur2 nih yah...aq belum pernah yang namany tes rontgen. Jadi waktu d suruh ganti baju n masuk k dalam ruangan gitu, aq masih blank sama sekali.

"Mb ntar mbnya diem aja y disni, jangan gerak lho mb" ujar susternya mewanti2 sambil ngarahin aq berdiri d depan alat rontgennya.
Trus susternya ninggalin aq sendiri dsitu.

Dari ruangan sebelah aq denger suara seperti sedang mendesah
"Mb tariiiiikkkk ..." disini niih...aq tidak bisa menangkap lagi apa yang d omongin sama si suster

Aq bengong...sambil mikir ...eh susternya tadi nyuruh narik apa yah...
Dengan secepat kilat aq berpikir klo susternya pasti nyuruh aq tarik tangan ke atas. Dengan pede-nya aq langsung ngangkat tangan ke atas...

Aku lupa klo CEPAT tidak selalu berarti TEPAT.
hehehehhe..kecepatan berpikir tanpa keTEPATAN berpikir sama seperti tindakan terjun payung tanpa membawa parasut. BUNUH DIRI.

Seiring dengan gerakan tanganku keatas, langsung terdengar suara-suara jeritan d ruangan sebelah.
"Waduuuhh...tangannya d gerakin"
"Gimana niih...gimana..."
"masih kebaca gak tuuh rontgennya"
seorang suster langsung nongol dari balik pintu
"mb yang d tarik tuh nafasnya bukan tangannya. ini kan bukan tarik tambang!"
Dy ngomong sambil nahan ketawa n mungkin bepikir ni anak dari mana sih...bego banget. Huhuhuhuhu.

Aq cuma nyengir (berusaha menampakan cengiran termanis)
"maaf mb maaaff...trus gimana? ulang lagi?"

Akhirnya, entah karena rontgennya masih bisa kebaca ato emang tu suster dah pengen orang udik kayak aq keluar dari ruangan itu, dy bilang
"gak usah deh mb. Udah mbaknya boleh keluar"

Wekekekekekek...

Alhamdulillah hasil medcheck masih bisa kebaca :D -buktinya aq disini lhoo :p-
Teman2 seperjuangan pas medcheck (Mb Faida, Lala n Dina) juga kepanggil. Pergi bareng dari surabaya naek KA b4. Sepanjang perjalanan pada ngomong
"Koq bisa y qta ketrima disini?"
Huehehehheheeh...
Akhirnya qta d tempatkan satu divisi, satu bagian juga.

saking banyaknya temen2 sebagian yang berasal dari daerah yang sama n satu alamater. Qta ngomongnya sering pake bahasa daerah terus...alias bahasa Jawa. Sampe pernah salah satu (mantan) leaderku bilang
"Aq liat kalian ngomong berasa liat ketoprak deh"
wekekkeekeke.

Disini orang2 datang dan pergi. Ada yang resign, ada yang masuk. Ada suka, ada duka, ada pertemuan ada perpisahan. Yang jelas disini banyak hal yang bisa d pelajari. Dengan orang2 yang menyenangkan, yang membuat lingkungan kerja jadi asyik.

Jadi siapapun newbie yang bakalan datang. Jangan bosen yah disini. Klo mo apply2 yang laen, berdiri d belakang barisan y...nunggu antrian dulu :p, biarkan senior2nya
"lulus" terlebih dahulu dari S**N university. Jangan sampe senor2nya jadi mahasiswa abadi disini yah. Biar regenerasi tetep lancar disini. Huehehehhe..

Gambate kudasaaaiii...

note :
Asline statusku juga masih newbie siih...jadi lum boleh ngomong yang macem2...status masih gambang. Wekekekekek.
Doakan aja y biar cepet dapet kejelasan status disini.
Jadi mahasiswa beneran ato ..... =)

0 comments:

Post a comment