Recent Posts

Saturday 5 July 2008

I Hate Farewell Party

Bentar lagi, ada beberapa orang "senior" yang (lagi2) ngadain farewall party. Dah beberapa farewell party yang aq rasain, tapi tetep aja rasa kehilangan akan selalu ada. Apalagi, sekarang ini yang bakal "lulus" dari S**N university adalah orang2 dari bagianq. Bayangin...3 orang sekaligus coba!. Mb trisko, aufa, dan mas wicak. Huhuhuhu...sediih banget rasanya.

Gak bisa lagi liat senyuman khas mb tris dengan mukanya yang lucu, gak bisa lagi d gangguin n gangguin aufa dengan guyonannya yang selalu "KENA" d setiap situasi, gak bisa lagi denger kata2 mas wicak soal ngeditin fotonya. Hueeee

Lingkungan kerja yang nyaman dan menyenangkan ada karna orang2 yang ada d dalamnya. Seberat apapun kerjaan klo lingkungannya mendukung pasti orang2 akan betah kerja d tempat tersebut.

Jadi inget kata2 mb Lita saat acara sharing d workshop.
"Smua orang yang "lulus" dari sini pasti akan menangis, tangis bahagia karna pasti menemukan tempat kerja yang insyaAllah lebih baik bagi mereka daripada sekarang, dan tangisan sedih karena meninggalkan teman2 dan suasana kerja tanpa persaingan yang gak bakal bisa d temuin d tempat lain"

Betul banget itu, q ngrasa bisa enjoy disini selama ada teman2 yang benar2 baik, yang bisa membuatq serasa d rumah. Feeling like family banget dah.

Jadi jangan nyalahin internet ato apapun lha!! (huhuhu...agak emosi nih gara isu Full blocking internet access -semoga aja gak beneran -). Bukan itu yang bikin mereka ingin mencari tempat yang lebih baik.

Semoga setelah ini gak ada lagi farewall party (although i doubt bout it). Hiks...

Met jalan y mb trisko, aufa dan mas wicak. Semoga sukses d tempat baru

3 comments:

  1. Ditinggal itu memang menyakinkan uule...
    hixx..hix..aku juga merasakannya...
    (halah apa coba ;p)

    ReplyDelete
  2. hueee...iya kew..gak enak banget jadi yang d tinggal. hiks...hiks..

    ReplyDelete
  3. hidup itu ibarat kita sedang di halte bis. semua yg di situ, menunggu bis jurusan masing2. saat bis mereka datang, mereka akan pergi. saat bis yg kita tunggu datang, kita pun akan meninggalkan mereka. tak ada pertemuan yang abadi.

    ReplyDelete