Recent Posts

Monday, 22 April 2013

Khanza is turning TWO ^^

Si anak kecil udah tambah lagi usianya. Udah 2 tahun dia ^^.
Alhamdulillah..
*bayar pesawatnya udah full ya kmu, ndhuk. Mari kita mudik naik kereta aja =)). 

Makin besar, makin pinter, makin ngegemesin.
Sehat terus ya sayang.
Mama papa, Eyang Uti Kung, dan Mbah Uti Kung, Uwak dan Om semua sayang Khanza.




*kecup Khanza sampai meronta-ronta

10 comments:

  1. hahaha... bagian naik pesawat bikin aku nyengir niy Ul... aku juga mikir gitu pas Kanaya 2 tahun... hadeeeeuh beli tiket sendiri dah.... *kekepin dompet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahah..kayaknya semua ibu2 pasti mikir gitu ya jeeng.
      Tiket pesawat mahaalll T_T

      Delete
  2. Emang mudiknya ke mana, Ul? *kepo*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ke Surabaya-Nganjuk jeng.
      Lumayan lha itu tiketnya. :p

      Delete
  3. kalo aku malah sukanya beliin rafa tiket sendiri....
    pake tiket promo soalnya,,,kalo beli bwt infant malah mahaal...hehehe

    kapan niy maen bareng ama rafa???

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat mudik belum ada promo nih aku ries.
      bisik2in ya klo nemu yang promo.. hehehe

      ayuk ayukk kopdar ^^

      Delete
    2. kamu mudik ke surabaya ya????
      temenku minggu lalu dapet promo mandala deh kayaknya...eh gak promo2 jga siy,,,masih dpt harga standar buat lebaran maksudnya...
      kayaknya taun ini aku berencana mudik pake mobil,,,mw gabung apa???cma sampe solo tapinya...hehehehehe

      Delete
    3. Kekekek gabungnya nanggung jeeng.
      Ntar masak mo glundung dari solo ke surabaya =))
      iya yang mandala aku dapetnya sby-jktnya. dari sininya yang belum dapet :p

      Delete