Recent Posts

Monday, 2 November 2009

dari kue hingga kesamaan nama (lagi)

Still remember my surpraise cake for nava?

Ya ya ya..kuenya tidak jadi surpraise...karena pas hari H-nya ninuk sekeluarga, termasuk nava keluar kota... bagooosss... *sambil garuk2 tanah* dan kak Yayang yang dari pagi dah aku wanti2 supaya ngambil jam 3 sore malah kelupaan.. dan dy baru ingat jam 4 sore, aku janjian sama mba Iputnya jam 5. Kak Yayang belum tau jalannya pulah...jadi masih muter2 nyari jalan *jambak2 kak Yayang*


Bikin stress ya ternyata klo ngasih kejutan ke orang lain itu.. wkwkkwkw...akunya aja sih yang dudul.... *awas klo ngangguk-ngangguk!!*. hari itu super duper deg-deg-an deh..
lain kali klo mo ngasih kejutan ke orang lain.. woro-woro dulu ah hari sebelumnya. Ninuk bilang kuenya enak dan lucu. Nava suka.. yaaayy.. ^^

penasaran ama bentuk kuenya? Di sini nih... *mo d pasang di blog ini koq y gak enak sama yang punya, jadi mending kunjungi langsung blog-nya aja kali ya ^^.

N beberapa minggu ini, lagi suka teri medan. Jadi numis masakan pake teri mulu dari kemaren. Daun singkong pake teri, buncis pake teri, kangkung pake teri.. enak sih..gak usah pake garem lagi..abisan dah asin sih.. mintanikah.com =P

btw inget postinganku soal nama ini? Hohohoho...hari ini lagi-lagi ada korban baru yang nyasar.. *sigh*
modusnya nyasarnya biasa... ngeadd YMku, karena berasa gak kenal, aku reject plus ngasih komen... "ini siapa ya?"
besoknya dya ngeadd lagi, karena penasaran..ku approve lha.
Trus aku masih sempet nanya ini siapa ya? eh dy malah bilang
"Kmrn ak ga bs jwb chat km, td br ak tmbahkn km d YM"

hohohoh...langsung ngeh... pasti ni orang nyasar lagi.
dan aq bilang aja "eh ini gak salah ngeadd kan? soalnya aku baru kali ini lho liat nama kmu" dy nanya "Trus ini uul yang mana?"
aku balik nanya "lha ini mo nyari uul yang mana? wartawan? aku bukan 'uul' itu lho"
eh dy langsung off.. wkwkkwwk..tau kali y klo salah sambung >_<

yah... deritanya senangnya punya nama pasaran bagus =P

0 comments:

Post a comment