Recent Posts

Monday, 10 November 2008

flu

wuahh 2 minggu yang melelahkan. diriku kena flu yang mewabah seantero kantor tapi tetep aja gak da waktu bwt istirahat.  Hiks..hiks...baru kerasa klo waktu untuk istirahat rasanya mahaall buanget. Hari minggu pun adaa aja yang mesti d lakukan. So...i still can't take a break on the weekend.  Mungkin karna itu kalee yah flu betah banget, gk ilang2.
Hueheheh....akhirnya aq menyerah dan give myself a break. I took one day off.  Istirahat total seharian... hmmm gak seharian sih sebenarnya cuman 1/2 hari tidur trus creambath!! hueheheh...enak banget yak rasanya bis d creambath. Jadi gak pusing lagi. Hueheheh.
enaknya.... :D

0 comments:

Post a comment