Recent Posts

Tuesday, 25 June 2013

Aya-aya wae

Hidup saya biasa saja sebenarnya, jarang melakukan hal yang aneh-aneh. Cuma kalau diingat-ingat lagi, ada beberapa kejadian yang kalau diingat-ingat koq ya termasuk kategori 'luar biasa' atau 'aneh'.

SATU
Pernah ditawarin bayi yang mau dijual sama ibunya sendiri.
dapat peringkat no.1 nih, baru sekali doang ngalami hal yang kayak gini soalnya. :p

DUA
Putus dari mantan terakhir sebelum suami dengan cara aneh, dia menghilang gitu aja sebelum hari wisudanya. Meninggalkan harta benda di kost2an dan kuliah yang ternyata gak lulus -_-", buat apa coba...

Ikutan JIHAD aja doong.

Mak dyaar.. untung gak jadi sama dia -_-".
*peluk suami :p

TIGA
Selama hidup udah 2x didamprat cewek karena dikira merebut cowoknya. Preet.
pertama cewek sahabat sendiri - salah satu sahabat cowok jaman kuliah- , endingnya sih si cewek ikutan jadi sahabat juga.
kedua cewek (adek kelas) teman kampus beda jurusan yang notabene kenal aja gak gitu dekat. Cuma karena salah paham, saya dikira godain cowoknya. Males bangeet -_-". 
Padahal ngobrol aja jarang sama cowoknya.
Adek kelas yang paling gak sopan yang pernah saya punya.

EMPAT
Mau didaftarin biro jodoh sama ibu sendiri pas umur 17 tahun *ebused dah.
masih perawan ting-ting gituh padahal... >_<
>Update : 
LIMA 
Baru keingetan pas ngobrol2, diriku pernah diusir sama ibu kost =)).
Kalo diingat2 lagi si lucu, tapi pas ngalami koq ya ngenes ngunu ya :p


ahahah..gak banyak kan ya yang aneh2..apa lagi ya. Ntar deh kalau ingat mau ditambahin lagi :p.

8 comments:

  1. aq tau kjdian aneh yg prnah km lakukan rul..
    klo g salah kmu prnah bawa buntut kambing yg baru dsembelih ke sekolah pas SMA..
    iihh..nuruuul T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyahahah..itu mah based on request, mar :D.
      Yang request itu yang aneh mar =))

      Delete
  2. lbih aneh yg bela2in bawa dong. Kan sampe bkin bau kulkas rumah :D
    Nuruul...kmu produktif bgt nulisnya.
    aq aja housewife malah jarang nulis. Bobo mulu T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak bau lha.. wong dibungkus rapat, lagian isi kulkas juga daging kambing semua pas itu, Kan pas idul adha itu, mar. :p

      Hormon bumil.. gpp gpp *puk puk marisa

      Delete
  3. hahah di damprat cewek dikira ngerebut pacar itu pasti rasanya sesuatu banget ya Ul....malesin banget rebutan kok rebutan cowok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneer mbak. Malesin banget deh. Gak ada yang lain apa ya. Rebutan duit kek #eh

      Delete