Recent Posts

Thursday, 3 December 2009

Shocking News

Okeeh...kemaren dapet berita yang lumayan bikin lemes.. shock pertama, bingung dan gak rela kemudian, trus akhirnya pasrah...

*tariik napass...
duniaa ini indahh...
*hembuskan...

stay cool... ada 2 hal yang bisa di lakukan untuk situasi seperti ini..

Pertama...
**towel2 leader S*E*kedip-kedip kayak orang kelilipan sandal
trus bilang
"Pak...saya gabung jadi member ya pakk... kan kembali k asal"
dan berharap akan di tampung terima jadi member

Kedua...
**googling job vacancies
=P


*hanya bisa berdoa yang terbaik untuknya

7 comments:

  1. Hmmm.. Dari analisis rentetan kata-katamu, kayaknya aku tau arahnya kemana.. Emang kapan ul ^^?

    ReplyDelete
  2. ikutan berdoaa.... berharap klo beneran, uul jadi member lagi, balik ke asal setelah membelot ke daerah abu2... :D

    ReplyDelete
  3. @alief
    belum tau lief.... huhuhuhuhu

    @nyun.yuni
    *ambil jilbab mba nyunn
    srooot...
    hueee..aku sediih mbakk

    @dindun
    wkwkwkkw....omonganmu menenangkanku diin. Siip..back to nature.. *alagh

    ReplyDelete
  4. ok. i think i know the reason u looked gloomy all day. welcome back to sqe. :D

    ReplyDelete
  5. @mb tiar & mpit
    hueheheh...makasihh
    *peyuk2 tetangga depanku
    akhirnya aku bukan member gak jelas lagi... :D

    ReplyDelete