Recent Posts

Monday, 3 August 2009

Itu (bukan) kakakku

0511-0708-1513-5846 Kakak cowok identik dengan orang yang melindungi si adek kan. Apalagi kalo adeknya adalah ade perempuan satu2nya. D komik-komik ato pilem-pilem, sering ada cerita teman si ade naksir dengan si kakak karena si kakak cakep, putih, n pinter. Dan si ade akan dengan bangganya bilang “Itu lhoo kakakku” sambil tersenyum lebar.

 

Terkadang, diriku sebagai seorang adik…sering iri bin mupeng melihat teman2 yang punya kakak ’normal’, baik hati, ramah tamah, tidak sombong dan suka menabung.

Ada salah satu sahabat yang tiba2 suatu hari sudah menenteng HaPe baru, ketika d goda cia-cie-hape-baru dy menjawab dengan kalemnya..

Di beliin masku nih

Huee..langsung aja pas pulang kuliah, aku protes k kakakku.

Nyeet…temenku lho… d beliin Hape sama kakaknya…pengeenn…beliin beliiinn

Dia cuman melirikku sekilas dengan pandangan –iih-siapa-sih-lo-gak-penting-banget-ngajak-gw-ngobrol dan menjawab kalem

Adeknya temenku lhoo beliin kakaknya mobil

Aku bengong…yeee bo-ong bangeett…

 

Kali lain, melihat kakak temanku yang cakep dan putih, aku kembali lagi berkeluh kesah d dekat nyet2

dengan helaan nafas yang berat

hhh….pengen dehhh punya kakak yang cakepp…putih…n pinter

dan dia kembali melirikku sekilas dan menjawab dengan helaan nafas yang tidak kalah berat

Hhh…pengen deehh punya adek yang LANGSING, TINGGI dan PUTIH

aku langsung diem…dasarrr…straight to the point nih..

sejak itu aku gak pernah lagi protes ma kakakq. Gimanapun itemnya dia, gimanapun gak cakepnya dia ato gimanapun gak apalnya dia sama perkalian…aku gak pernah protes lagi…. hanya helaan nafas berat yang keluar ketika melihat kakak-kakak temanku yang berbeda 180 derajat dengan kakakku…hiksss

 

dan klo kakak2ku berbuat hal yang gak normal aneh , ingin hati menolak kenyataan yang ada dan menyebarkan pandangan “aku tidak kenall…aku tidak kenall”… tapii seringnya diriku akan tetap bilang “Itu lho kakakku” sambil mengorek2 tanah dan berdoa semoga ada orang yang mo barter kakak dengan diriku… hueheheheh

 

gambar di ambil dari sini

1 comment:

  1. wkwkwkwkwkwk.....
    *cuman bisa ketawa ul ^^V

    ReplyDelete