Recent Posts

Wednesday 23 July 2014

Menjelang Mudik Tahun 2014

Senin kemaren saya sudah masuk masa cuti hamil. (lho koq cepet?) hee iyaa..di tempat saya, cuti hamil harus diambil 1,5 bulan diawal dan diakhir. Jadi 45 hari sebelum dan sesudah melahirkan. Begitulah.

Niatnya pas cuti hamil mulai, mo jalan-jalan sendirian. Iseng ngiderin Bekasi ato setidaknya Cikarang deh. Eh...sebelum cuti hamil dengar berita dari salah seorang anggota team katanya dia mo resign. Nyaaaa...saya tak relaaa. T_T ihikss.. masalahnya ni orang lumayan bikin rame kantor dan kerjaannya juga major. Huhuhuhu. Saya sediiih. Balik-balik dari cuti, team yang udah menciut jumlahnya jadi tambah minim deh. Huhuhuh.

Dan..yang bikin niat jalan-jalan menguap adalah..

Tentang si mbak penjaga Khanza. Kalau orang lain biasanya h2c alias harap-harap cemas apakah artnya bakal balik lagi setelah lebaran atau tidak. Saya malah mikir, masih mau narik si mbak lagi apa gak. Dan karena sesuatu hal, saya memantapkan memulangkan si mbak selamanya. Mungkin nanti lha saya bakal cerita alasannya disini.

Yang pentiiing, sekarang cuti hamil berdua saja di rumah sama Khanza. Horeee. Huahahah. Kalau dulu, pas cuti hamil siap2 stok film dan buku, sekarang udah ada 'mainan' hidup. Jangankan nonton film, mo liat hape aja nunggu dia tidur. Kekekke. Dan krasa yaa, book. Di rumah sama batita yang lagi aktif dalam kondisi hamil gede minus art rasanya byeeuuh... seru-seru pegel. :D.. padahal baru beberapa hari doang. Apa kabar nanti setelah mudik ya. *pasang iket kepala.

Eniwe...berdasarkan hasil kontrol kandungan terakhir, posisi si dedek masih sungsang. Huhuhu. Dan karena saya ada riwayat caesar, dengan kondisi sungsang gini dibuat mudik pake kereta...saya dibekali obat anti kontraksi buat jaga2. Jadi..mohon doanya yaa..semoga gak brojol di tengah jalan. *ketok meja. Naudzubillah min dzalik.
Dibolehin mudik sama dokter dengan pesan "Sampe sana jangan langsung unjung2 ya..istirahat dulu, gak boleh capek2". Yaaah dadah bye bye deh buat tawaf keliling mall Surabaya.

Selamat mudik lebaran ya bagi yang mudik. Hati-hati dijalan, semoga bisa bersilaturahmi dengan keluarga dan sanak saudara disana dan kembali ke tempat tinggal dengan selamat. Amiin ya rabbal alamiin.

*Karena bau-bau gak bakal bisa nengok blog pas mudik (dan mungkin setelah mudik).
Minal aidzin wal faidzin.
Saya mohon maaf kalau selama ini ada kata-kata yang salah. ^^.

Selamat Liburan semuanyaa ^^
Read More..