Recent Posts

Monday, 21 October 2013

CasCisCus Khanza 30M aka 2Y 6M

30 Bulan Khanza aka 2 tahun 6 bulan which means.. hari ini gajian..horeee.. ahahahha.

Bos Kecil
--------------

Udah bisa mrintah2 ni anak, ckckckck.
*Papa bangun siang pas wiken.
Khanza : Papa!!. Ayo banuun.. cepeet!!
               Kuwaaall

*mau minum
Khanza : Mama...num.
Mama   : Ambil sendiri dong, kan udah gede
Khanza : Mama udah gede dudaa.. mama ambikk!
*maksudnya mama kan udah lebih gede dari khanza, jadi mama bisa ambilin dong :p

Mama masih kecil
--------------------
----
Naik Motor
Khanza : Papa bisa naik toto. Mama bica juga?
Mama   : Enggak, mama belum bisa naik motor. Papa aja yang bisa
Khanza : Oooh..papa aja ya yang bica.
              Mama... maciih kecil ya bati(berarti) ?
Mama   : ....

Renang
Papa   : Khanza kemaren abis dari pantai, ya?
Khanza : Iya.. cama dedek apis..cama papa, cama mama
Papa   : Renang gak, dek?
Khanza : Yenaang doong.
Papa   : Papa renang juga gak?
Khanza : Iya..papa duda yenang
Papa   : Mama renang juga gak?
Khanza : Endaak..mama maciih keciiil..
               mama ndak yenang


Nglindur
-----------
--
Sabtu kemaren entah mimpi apaan, jam 2 pagi bangun nangis2 minta ke kerpur dong
"Ayook mama ke kepuuww.. ayook ayoook"
dibilang masih malam, masih tutup gak ngaruh.
Baru pas udah kecapekan nangis dia baru bisa tidur deh. Kekekke
Besok paginya ditanyain deh
Mama : Khanza semalam kenapa koq nangis minta ke kerpur? mimpi ya?
Khanza : Iyaa..anja ke kepuww mama. Naik toyi..tyuss beyi popok.
Kangen sama kerpur kali ni anak kecil :D

Gak ngapa2in
-------------
------
Khanza lagi sibuk mainan masak-masakan.
Mama : Khanza lagi masak apa?
Khanza : Ndaak agi macak apa2 mama. Anja diem aja.
              *sambil tangan ngutak ngatik mainan
Mama   : Itu koq tangannya gak diem. Lagi masak apaan?
Khanza : Hoo?? *ekspresi kaget
            ..tanannya ndak diem ya..
             hmm..agi macak wotel ini mama.
Hiihihi..Tangannya yang masak, khanzanya mah diem aja y non. =)).

Kerja dulu
----------------

Khanza  : Giyaan punya obiy pa. Anja ndak unyaa
Papa    : Khanza mau mobil2an kayak punya gilland?
Khanza  : Mauu.
Papa    : Yaa..tapi papa belum punya duit. Gimana dong
Khanza  : Cana. Papa keja duwu.

Duit anja abis
---------------
---
Khanza  : Mama..inta uit. Uit anja abis
Mama    : Heee..apaa ini datang2 koq minta duit. Buat apaan?
Khanza  : Uat oti2 mama. Ayo cepeet.

Jiaah..udah bisa minta duit aja ni anak. -___-"

Bener2 gak tau?
-----------------
-----
Pagi2 mama bingung nyari2 id card
Mama   : Khanza, tau kartu mama yang buat ke kantor gak sayang?
Khanza : Haa? *ekspresi kaget sambil nutupin mulutnya
              katu mama?  *lirik kanan kiri
              ndaak tauuu tuuu anja
Mama   : Beneer gak tau? Gak dibuat mainan sama Khanza?
Khanza : Beneel mama beneell
end up ketemu di tas kodok Khanza yang jarang dipake -___-"

Buku perpus kantor yang beberapa hari dipinjam hilang entah dimana.
Mama   : Khanza, tau buku mama gak dek? Yang ada kakak pake kacamata?
Khanza : Haaa?? Butu mama?
               Ndaaak..anja ndak tauu tuuh mama
Mama   : Bener? Kemaren kan abis dibuat mainan sama khanza.
Khanza : Beneel mama beneeel.
               ndak tauu anja.
beberapa hari kemudian ketemu di rak bawah tipi yang jarang dibuka. ckckckckck. 
Apaa mama, pose lagi?

*pose cherrybelle ala bibir manyun

13 comments:

  1. hahaha khanza pinter dah! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ^^ Makasiiih ko Armaaan
      *btw ko Arman selalu ada jadi numero uni ya klo komen =)), Keren dah

      Delete
    2. numero uno ding.. typo =))

      Delete
  2. Haa? *ekspresi kaget sambil nutupin mulutnya
    katu mama? *lirik kanan kiri
    ndaak tauuu tuuu anja

    >> Muhahaaha anjaaaa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. husshh..mem ojo banter2 ngguyune :p

      Delete
  3. aiiiiih,,,lutunaaaa..
    kapan niy maen bareng Rafa???
    hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo ayo kopdar.. hihihi.. ben ngumpul iki bocah2

      Delete
  4. khanza lucuuu..sini main sama Rayyan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo Rayyan main sama Khanza ^^

      Delete
  5. Khanza, yakin mama nggak renang karena mama masih kecil? Bukan karena nggak bisa renang..? Huahaha.. *dibahas*
    Kecil2 udah pinter nyuruh2, pasti bukan mirip papa. Jadi.. mirip siapa, dongggg....! *ngikik usil*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ushh..tante..ini mama gak mau nyemplung takut dikira ikan duyung nyasar =))
      mirip siapa ya suka nyuruh2 gitu *siyul siyul sambil lirik kanan kiri

      Delete
  6. huahahahaha aduh, belajar naik toto dong mama hhahahaha. Yang gaya liat kiri kanan sambil bilang nggak tau nya juga kebayaaaang lucu banget sih *cubit cubit gemes*
    Dan itu fotonya yang mutung juaraaaaaa *simpen sana buat bukti di masa depan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siyaaap mbaak. Ini diriku emang mesti ada kata 'terpaksa'nya dulu deh biar bisa capcus belajar totona :p.
      hohoho..jagoan emang khanza klo masalah mutung. Wkwkwk

      Delete