Recent Posts

Thursday, 16 February 2012

Ulang Tahun ke-1

Ehhh..Khanza udah setaun? Secepaat itu kah?? Perasaan baru lahir kemaren deh. Hahhaha bukaaann. Khanza mah baru mau 10 bulan. Ini mo cerita pas para ibu2 perah akhirnya bisa mempertemukan anak-anaknya.
*Perahh? Koq kedengerannya gak enak yaa.

Iyaa..jadi selama ini klo kita merah eh mompa ding di nursery room kantor..kan gak afdol tuh klo sambil diem-dieman. Masa cuma kedengeran suara pompa doang Nyiiit..nyiiit gitu :p. Lebih seru sambil ngobrol kan.. Nah, biasanya ya seperti para ibu2 yang berkumpul lainnya. apa sih yang diomongin klo bukan anak-anak dan suami =P.

Jadi tiap hari adaaa aja obrolan tentang Khanza, Jibril (anaknya Yuyun), dan Raisa (anaknya mb Olip). Kebetulan si Jibril dan Raisa ini tanggal lahirnya sama2 tanggal 9 dan cuma beda sebulan doang. Nah, pas Raisa tepat setaun tgl 9 Januari kemaren, bundanya aka mb Olip pengen mempertemukan anak-anak kita..pluuuss keponakannya, Chila yang cuma beda 2 minggu sama Khanza tp beratnya udah 9.7kg aja (saat itu). Xixixi Khanza beratnya baru 8kg sekarang :D.



Seru ngliat 4 anak berkumpul gitu. Yang paling eksis tentu saja tuan putri kecil yang lagi ulang tahun, Raisa. Dia satu-satunya yang udah bisa lancar jalan :D. Jadi bisa ngider kesana kemari. Jibril gak mau kalah...mondar mandir kesana kemari tapi gak jalan...Jibril maunya ngrangkak. Lucunya, ngrangkaknya gak pake lutut..tapi pake kaki jadi kayak orang push-up lagi jalan. Hahahaha. Khanza? Aahh..dia mah asal ada yang bisa diemut tenang2 aja tuh duduk dipangku papanya. Chila? Sama kayak Khanza sepertinya, chila sibuk disuapin. dan baru setengah acara dia sudah tepar , aka tidur :p. Wkwkwkwkkw.



So far, di antara anak-anak teman sekerja, Khanza baru ketemu saya Fadhil -anak mas jati-, Vano -anaknya Lala-, sama Abe -anaknya mb Titiek-.

Lucu ngeliat anak kecil pada sibuk sendiri2. xixixi

Sering-sering ngadain acara ketemuan kayak gini yaa..

0 comments:

Post a comment