Recent Posts

Friday, 17 February 2012

Benarkah tampang tidak penting?

2 Orang perempuan lajang yang sedang ngobrol tentang gebetan mereka pada 2 orang perempuan yang sudah menikah.

Perempuan Lajang 1 : "Ehh..cowok bagian itu cakeep banget yaa."
Perempuan Lajang 2 : "Iyaa...suka deh. Udah tinggi, putih, ganteng pula..gemees dehh"
dan keduanya cekikikan bareng.

Perempuan 1 yang sudah menikah berkomentar
"Aahh..liat cowok mah jangan dari tampangnya aja. Gak penting itu"
*melirik perempuan 2 yang sudah menikah
"Iya, kan?"

Perempuan 2 yang sudah menikah mengiyakan
"IYaa doong...tampang itu gak penting lha. Yang penting tanggung jawab dan kesetiaan".

Disaat bersamaan, suami si perempuan 1 yang sudah menikah lewat di depan mereka

2 perempuan lajang melihat lelaki tersebut dari atas sampai bawah dan berkometar hampir bebarengan
"Oooh..tampang gak masalah ya..pantes dapetnya cuma kayak gitu doang"

Mak Jleebb...!!.

Wkwkwkwk..
ini percakapan nyata dari salah seorang teman
(yang namanya dirahasiakan demi kebaikan suami mereka =P ).

Maksud hati ingin memberikan pandangan lelaki yang baik untuk dijadikan suami..ehh koq jadi malah kesannya mendeskriditkan suami sendiri. Xixixixi.

Mungkin lain kali mesti bilang seperti ini
"Tampang memang pentiing, sama seperti tanggung jawab dan kesetiaan".

Komplit kan? ;)

0 comments:

Post a comment