Recent Posts

Wednesday 29 December 2010

Tulisan Terakhir

...yup...ini bakal jadi Tulisan Terakhir saya

di tahun 2010 ^^.
Heheheh..

Karenaaaa..ini hari
kerja terakhir di tahun 2010 :D. Yaaayyy..jadi saya posting tulisan penutup tahun ini sekarang saja..
*berhubung besok libur panjang jadi saya tidak akan menyentuh internet....sampe tahun depan ;)

Alhamdulillah banyak sekali kejadian penuh momen di tahun ini.

Saya list aahh biar tetep keinget :D

1. Awal tahun diawali dengan berita lamaran :D.
Dan diiringi seabrek persiapan pernikahan. Alhamdulillah bisa menjalaninya. Alhamdulillah kami berdua bisa bekerjasama mempersiapkan acara pernikahan dan mengatur hampir 80% acara dari sini :D. *kecuali katering dan pemilihan gedung semuanya kami yang tangani ^^.. proud of ourselves

2. Akad kredit ( my our 1st) home *bismillah :D.
Alhamdulillah salah satu wish list saya sudah bisa dicentang :D.
Rumah mungil yang sampe saat ini masih dalam proses renovasi.
Hufh..pelan-pelaann... :D. Alhamdulillah sudah punya rumah untuk melindungi kami dari hujan dan panas :D.

3. Menikah :D.. *Yaayy..
Langkah terbesar dalam hidup saya. Menemukan pendamping yang tidak disangka-sangka
(siapa yang mengira suami saya adalah salah satu senior tergalak di kampus?
Senior yang selama 4 tahun kuliah, jangankan ngobrol..bertegur sapa saja tidak pernah. =P)
.
Jodoh benar-benar rahasia Ilahi ;).

4. Pindah kerumah baru..
Alhamdulillah... :D. Sudah tidak perlu ngontrak lagi *setelah sempat ngontrak 2 bulan pertama menikah ;). Home sweet home . Pelan-pelan dibagusin, pelan-pelan diisi biar layak menyambut anggota keluarga baru ^^

5. Dinyatakan hamil ;).
Berita terbesar dan lumayan bikin shock..secara saya yang notabene masih grasak grusuk..jumpalitan ngalor ngidul gak jelas.. diberi amanah sebesar ini sama Allah.
Sempet deg-deg-an tapi saya yakin Allah Maha Tahu kapan hamba-Nya siap.
When HE think's you're ready, then you are really ready ^^. insyaAllah :)..

Tahun ini alhamdulillah penuh dengan berkah dan insyaAllah tahun depan juga menanti berkah yang tidak kalah membahagiakan
*elus-elus perut*.
Semoga tahun depan jauuh lebih baik dari tahun ini ^^.

CU Next Year :D

Gambar diambil dari sini

1 comment: