Recent Posts

Monday 14 September 2009

Cokelat Valentine Pertama


Pernah denger hari Valentine kan? Itu tuh..hari yang katanya hari kasih sayang. Yang melengos sebel pasti karena sekarang lagi jombloh yah.. heheheheh
*weks memang hari lain gak kasih sayang ya =p*


Eniwe...Sayah mengenal Palentin palentinan waktu jaman sekolah putih-biru dulu..masih culun-culunnya. Itu juga karena guru agama sayah dari awal sudah mewanti-wanti kalau kami tidak boleh ikut-ikutan acara kayak gitu. Makanya sayah jadi tau valentin itu apa. Sayah kecil hanya mengangguk angguk...tapi yang namanya valentin...pasti bertebaran kan benda manis yang menggiurkan dan menggoda iman (baca : cokelat).


Momen ini sepertinya di tangkap dengan jeli oleh para produsen cokelat yang berlomba-lomba bikin cokelat dengan bentuk imut, lucu, dan menggiurkan. Apalagi sepertinya hanya hari itu saja deh tiba-tiba semua orang jadi royaaal banget bagi-bagi cokelat. Aiih..gimana sayah tidak tergoda... >_<. Sluuurppp...sluurpp...
*ngapus iler yang netes kemana-mana

Cokelat valentin...kadang mengingatkan sayah akan kenangan tentang cokelat valentin pertama sayah. Cokelat tersebut d dapat dari teman beda kelas yang selalu iseng lewat depan kelas sayah diiringi dengan ledekan dan cuiiit cuiiitan prikitiw teman-teman sekelas.

Hari itu si teman datang mengampiri setelah bel pulang sekolah... *kikikikiki...jadi ngikik sndiri ngingetnya* dan dengan malu-maluin kucing dia memberikan bingkisan kecil yang d beri kertas kado dan di permanis dengan pita. Sayah menerima bingkisan itu diantara ledekan dari teman-teman sekelas dan langsung ngacir pulang :D.

Di rumah, bingkisan yang sudah saya duga isinya cokelat saya buka
*sambil d tungguin mami terchayank yg ketawa-ketawa kecil*.
Isinya memang bukan cokelat beberapa merk yang sering d jumpai di pasaran. Bukan pula cokelat berbentuk bentuk lucu yang biasanya bertebaran pas momen kayak gini. Ini cokelat batangan.

Mami langsung ketawa ngliatnya, bukan karena itu cokelat batangan biasa... tapi karena...

harganya sengaja lupa tidak di cabut. Heheheh...menurut sayah sih klo ngasih apapun ke orang lain, mestinya label harganya d lepas kan? =p. seingat saya harganya sekitar 2800 rupiah saat itu.


Hingga sekarang, kadang klo liat anak-anak abegeh dengan seragam biru putih ketawa ketiwi sambil bawa2 cokelat di hari valentin, sayah kadang berdoa.....

semoga yang memberikan tidak lupa melepas harganya =P. wkwkwkw


gambar di ambil dari sini

3 comments:

  1. Iya ya... walau banyak orang yang bilang 'jangan ikut-ikutan begituan', tapi jujur aja sayapun tak kan pernah menolak dikasih coklat. Bahkan kalau bisa minta dikasih setiap harinya (ini sih namanya kere).

    BTW, kapan lagi ya ada yang ngasih coklat gratisan... lumayan klo
    dapet Cadburry atawa Tobleron... yummy... *ngeces seliter*.

    ReplyDelete
  2. Masih mending ga dikasih coklat ayam....
    hihihihi...

    ReplyDelete
  3. @pritachubby
    iya kann...godaan cokelat tuh besar banget... apalagi klo ada yang mo nyuplai cokelat.. wkwkwkkwkwwk
    **ngelap ilernya prita
    iih...anak gadis koq ileran :p

    *manggil2 mr.A..
    paakk..ada yang mo d beliin cokelat lagi nihh

    @BenX
    Eh pernah juga tuh dapet cokelat ayam jago.. dapet 2 waktu itu ^^

    ReplyDelete