Recent Posts

Friday 14 February 2014

Always Daddy's Little Girl

Anak perempuan selalu lebih dekat ke ayahnya.

Banyak kata-kata seperti itu. Saya, memang lebih dekat ke ayah. Kalau ibu bilang, ayah hanya mau menuruti kata-kata saya. Apa yang saya mau, kalau bisa pasti akan ayah berikan. Makanya dulu saya sering jadi duta informasi, apa yang dimau kakak2, seringnya saya yang menyampaikan biar presentase diijininnya sama ayah lebih besar :p.

Tapi bukan berarti sama ibu gak dekat, secara ketemu ayah paling setahun 1-2x aja. Otomatis sehari-hari ya nemploknya sama ibu. Hihihih.

Pernah saya iseng nyeletuk ke ayah.
"Ayah, mbak yun pengen makan durian deh ih"
Besoknya saya diajak ke pameran deket rumah lalu pulang membawa 5 buah durian. Mbook...seminggu pun gak abis itu durian dimakan. Secara saya dan keluarga pada dasarnya bukan penggemar fanatik buah raja ini. Jadi yang awalnya enak lama-lama eneg =)). Dan setelah itu, baru 10 tahun kemudian saya menyentuh buah ini lagi =)).

Gak jauh beda sama saya, sejak jaman bayi..Khanza emang lebih dekat ke papanya, sama mamanya cuma kalau mo nyusu doang. Iri? Iya doong. Ahahah..i envy him as much as i love to see both of them cuddling through the night. Iri-iri cinta deh klo liat pemandangan anak-papa tidur kruntelan gitu. Saya kan pengen dikruntelin juga sama Khanza. *towel2 pipi Khanza.

Kalau saya lagi ngomelin Khanza, pasti langsung larinya ke papanya. Kalau papanya yang ngomelin? langsung nurut dia trus ngrayu-ngrayu papanya.
"Papa...papa" sambil nyium pipi papanya.
Iishh..langsung luluh lha itu bapak2 dicium sama anak ceweknya =)).

Kemaren-kemaren aja pas saya lagi mabok parah, Khanza cuma mau nyium saya kalau udah disuruh papanya atau saya yang ndusel2 dia duluan. Trus pas papanya sakit mata, dan dia ngliat papanya netesin obat mata, langsung heboh dia
"Papa cakit? cakiit ya papa? mata papa cakiit"
*trus mulai mewek, air mata ngalir.
"Papa jangan cakiiittt... huhuhu...papa cepet cembuuuh yaa"
itu ya papanya disayang-sayang, dielus2, dipeluk2. =)). Iishh..emaknya iri :p.
Anak papa cekali cih kamu, nak.

Meski begitu saya paling suka mengabadikan foto mereka berdua lagi kruntelan berdua. Kalau dilihat-lihat, foto saya sama Khanza berdua bisa dihitung dengan jari lha. Selain si mas bukan orang yang suka dikit-dikit-moto, mayoritas foto yang ngambil ya emaknya ini. Kalaupun si mas moto, pasti yang diambil Khanzanya doang -___-", alesannya saya kadang suka anonoh klo dirumah aka gak pake jilbab =)). Iiih..padahal kan gpp ya.. buat konsumsi pribadi ini :p.

Jadi... Khanza, kalau ntar dirimu udah gede dan nanya foto sama mama mana..koq dikit doang. Tanya papa yaaa..kenapa dulu koq gak sering2 ambil foto candid mama sama kamu. Mesti direquest dulu baru ngambil fotonya :p. Kadang yang diambil juga cuma foto zoom muka kamu doang plus potongan muka mama yang lagi gendong kamu =))
Foto dengan penampakan foto emaknya
Mo nampilin foto Khanza sama papanya koq males =)) ya wes lha yaaa..

4 comments:

  1. Gak boleh iri ya... Kan ada bagiannya masing2 hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahah iya emang gak boleh iri mestinya. Iri tapi cinta ngliatnya. Emang ya anak cewek itu anak bapak :D

      Delete
  2. same here, Ul. Ada yang anak gadis ayah jugaaaa... *lirik sayang aura*
    Kalo bikin salah, pastiiii ngadunya ke baginda raja, mana berani ngadu ke ibu, habisan ibunya galak, hahaha... *ibu nggak sopan* LOL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahah anak ayah banget lha klo anak cewek nih ya. Bapak2 pun bertekuk lutut nih sama anak ceweknya. Sayangnya minta ampuun. Hihihi. Apa emang ibunya galak ya *ngaca

      Delete