Recent Posts

Saturday 24 August 2013

“Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak”

Aroma kopi bagi saya adalah aroma yang memikat. Tak tertahankan dan amat menggoda. Mengingatkan saya akan kenangan masa kecil ketika ibu menyeduh kopi untuk ayah di pagi hari. Dan saya kecil dilarang keras mencobanya meski sudah memasang pandangan mupeng dan memelas. Saya sungguh tergoda aromanya.


Kini, saya adalah salah satu penikmat kopi, bukan kopi hitam racik layaknya selera suami yang bagi saya terlalu pekat dan pahit di lidah. Tapi kopi dengan campuran mocca, latte dan cream. Dinikmati hangat saat udara dingin, atau dingin saat cuaca panas. Nyumm…menulisnya saja sudah menggugah selera.

Sepanjang ingatan saya, pilihan kopi saya selalu jatuh pada “Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak”. Selain karena menurut saya kopi hitam identik dengan bapak-bapak , saya juga jatuh cinta sama kopi Good Day dari saat pertama melihatnya di antara rak supermarket.  Terdengar agak lebay memang, tapi ini benar. Bagaimana tidak, dari kemasan saja..terlihat lebih eye catching ketimbang kopi instan merk lain. Penuh warna. Me likey.


Ditambah dengan pilihan rasanya yang beraneka ragam. Persis menggambarkan hidup yang penuh rasa, Kopi Good Day sukses memikat hati dan lidah saya.


Varian Rasa yang menggoda (source : here)
Mocacino merupakan kopi Good Day pertama yang saya coba. Saya langsung suka. Kopi ini menemani masa-masa begadang saat saya mengerjakan tugas sekolah maupun saat begadang di bangku kuliah.


“Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak” sukses membuat saya yang biasanya tidak berani mencoba hal baru, jadi tertarik untuk mengeksplor semua rasa varian kopi Good Day ini. The Original dengan cita rasa kopi aslinya, Carrebian Nut dengan rasa uniknya, Chococinno bagi pecinta coklat seperti saya, dan Coffeemix yang mantabs, serta Coolin’ dengan sensasi dinginnya di lidah.


Seakan tidak ada habisnya berkreasi, muncul juga varian Kopi Good Day Coffee Freeze. Varian yang satu ini menggebrak pakem kopi instan yang biasanya hanya bisa diseduh dengan air panas….Coffee Freeze  larut pada air dingin!!. Hebaat. Saya salut sekali dengan inovasi ini. Apalagi varian ini hadir dengan 2 rasa, Mocafrio dan ChocoOrange. “Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak” Tidak salah memang tajuk itu. Karena Good Day Coffee Freeze benar-benar praktis untuk membuat segelas es kopi. Tak perlu lagi menyeduh dengan air panas lalu menuang air dingin dan menambah es batu. Cukup skip prosedur awal dan segelas es kopi sudah bisa dinikmati. Rasanya? Tidak perlu ditanyakan lagi. Enaaaak dan segar tentunya.


Jangan ketinggalan juga mencoba varian Good Day yang luar biasa ini, 3 in 1 Cappucino, Foamnya yang banyak ditambah Choco Granule….wah..benar-benar serasa ngopi di café. Hanya dengan harga jauuuh lebih miring. Irit uang belanja, kan? ;) *makirit. Ngopi cantik jadi bisa dilakukan di rumah sendiri. Praktis dan hemat.


“Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul palingenak” sangat membantu saya yang suka bereksperimen membuat cake atau pudding, karena menambahkan sebungkus kopi Good Day varian apa saja membuat hasil eksperimen saya bisa diterima oleh ahli kritikus makanan di rumah alias suami  yang biasanya tidak terlalu suka makanan manis macam cake atau pudding. Bahkan sukses menuai pujian berupa menambah hasil eksperimen saya. Huraay.

Dan memang ya..karena mama papanya plus eyangnya doyan ngopi..jadi Khanza udah nyobain kopi dari kecil. Walau takarannya encer. Cuma biar Khanza gak penasaran. Saya tidak berani memberikan Khanza kopi hitam pekat papanya, masih terlalu keras buat anak balita menurut saya, jadi sekali lagi pilihan jatuh pada “Kopi instan & cappuccinoGood Day, kopi gaul paling enak”.  

Lengkap sekali kan fungsi kopi Good Day. Gak heran kan kalau saya selalu setia dan makin cinta sama kopi yang satu ini :)


8 comments:

  1. Postingannya bagus nih, Goodluck ya. :)
    Kunjung balik dan ditunggu komentarnya :)
    Salam Kenal.. :)
    Pulau Komodo Keindahan Raga Indonesia (PKKRI)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih sudah mampir :)
      salam kenal juga

      Delete
  2. Ada banyak kopi di sini...! Aromanya mengundang...

    Sukses dengan kontesnya yaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aroma kopi memang menggoda ya bun :D
      Amiiin. Makasih ya bunda

      Delete
  3. Perutku ndak pernah kuat mbak kali minum kopi jenis apapun meskipun instan gini.
    abis minum sejamkemudiam pasti langsung kembung.

    semoga menang mbak, kalo menang aku ke mejamu minta hadiah :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sayang ya ay, padahal kopinya enak lhoo =D.
      Amiin..iya ntar ke mejaku tak kasih cipratan klo menang =D

      Delete
  4. Aku juga sukaaaa yg moccacino. Yg merah kan ya? Sama yng dingin itu, dulu ikutan beli yg pake shakernya.
    Semoga menang, Ul ihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak yang merah.. rasanya memang mantab kan yaaa. hihihi. Amiiin. Makasiih mbakk *kecuup sayang ^^

      Delete