Recent Posts

Friday 11 January 2013

Cerita 2012

Membaca beberapa postingan saya di tahun 2012 kemaren, mayoritas postingan isinya tentang perkembangan Khanza mulu ya :p. Keliatan banget emak-emaknya..yang diobrolin soal anaknya mulu.

Yaa...abisan saya orangnya ingatan jangka pendek banget sih, klo gak ditulis ntar takutnya suka lupa perkembangan anak sendiri. *plak.

Tahun 2012, alhamdulillah saya dibelikan hape baru..yaay. *penting banget iniih sampe ditulis pertama kalii. xixixiix..Makasih suamikuww..,
dan ketika ibu saya sudah hopeless pengen liat anak2 laki2nya nikah, akhirnya kakak pertama saya mengutarakan niatnya buat melamar perempuan (tulen insyaAllah)..
*pengen cerita tentang mereka nanti aah..klo udah resmi jadi suami-istri :D.

Tahun 2012 kemaren juga banyak sekali kebahagiaan dalam keluarga besar saya, 2 orang sepupu saya menikah, 2 orang lagi yang merupakan kakak2 dari sepupu saya yang menikah tadi, melahirkan anak di awal dan akhir tahun. dan salah satu sepupu saya disini alhamdulillah mendapatkan anak setelah menunggu hampir 7 tahun pernikahan. Alhamdulillah ^^.

Drama si bibi juga mewarnai sebagian cerita di tahun 2012 :D. Kayaknya drama art gini selalu wajib yak buat para working mom. Selalu always deh, gak pernah never buat diceritain =)).

2013 ada rencana apa? Yang paling deket palingan ya acara nikahan si kakak pertama di bulan Maret insyaAllah. Dan udah mesti siap2 nyari pengganti si bibi sementara di bulan Maret-April/April-Mei. Karna dia mo cuti 2 bulan buat persiapan anaknya lahiran.

Osh..semangaat ya menghadapi 2013 ^^

2 comments:

  1. Semoga lekas dapet gantinya si bibik yah. Saat ini akupun ARTless. Tp sdh bersyukur so far bs dapet ART harian yg rajin bgt..... *terharu*

    ReplyDelete
  2. @ndutyke :
    amiiin. wahh...seneng ya klo dapet art yang cocok.
    rasanya pengen d simpen aja ya biar betah lama2 ^^

    ReplyDelete