Recent Posts

Thursday 31 January 2013

Berita di akhir Januari

Kemaren ada 2 berita yang mengagetkan saya di akhir bulan pertama tahun ini.


Pertama ketika blogwalking ke tempat memtyk dan membaca postingan ini, yang ternyata sempat membuat heboh jagat dunia maya seminggu kemaren *telat ya boo..kemana aja nih dakuu. 

Saya ingat sempat melihat blognya si pepi ini ketika masih pake nama ata notonogoro, bahkan sempat dimasukin k link blog juga. Waktu itu kagum aja sama cara berpikirnya yang masih muda tapi dewasa. Tidak ngikutin banget2 sih..cuma sesekali mampir. Dan setelah itu entah kenapa, blognya tidak bisa diakses. Ya sutra.. 

Sementara blog pepi pun sempat membaca dan mengikuti beberapa postingannya, setelah saya nyasar kesana dari wira wiri blogwalking muter2. Saya seringnya suka membaca blog2 yang tulisannya asyik dibaca tanpa meninggalkan komen, kecuali pada beberapa postingan yang saya ingin komen =P. Dan baru ngeh klo beberapa diantaranya termasuk selebblog. Secara ya book..saya kan menclak menclok ke blog ini, blog itu, forum ini, forum itu,  trus baca2..eh ternyata si A dan si B ini saling mengenal ya. Begitu seterusnya. 

Eh..denger namanya lagi, setelah membaca komen di postingan memtyk itu tadi, baru ngeh klo pepi = ata = shena = dan entah pake nama siapa lagi. Agak miris juga baca kasus kayak gini, punya segudang bakat koq gak dimanfaatin di jalan yang bener. Dan jadinya temen2 yang punya usaha online, dan ingin berteman beneran di dunia maya kan jadi agak was-was ada kasus keik gini. 

Berita kedua, tentang pailitnya salah satu maskapai penerbangan di Indonesia (lagi) . Kenapa coba? Karenaa..tiket seluruh keluarga buat pernikahan kakak bulan Maret ini pake maskapai ituuu
*nangis gerung-gerung... huhuhuhuhuh
Udah 2 kali, dulu pas A*am Air gak bisa d refund pula tiketnya. Itu masih bisa direlain lha.. wong cuma 1 tiket doang. Lha ini sekeluarga PP booookk..pas ada nikahan pula. Sighhh

0 comments:

Post a Comment