Recent Posts

Wednesday, 22 February 2012

Dimanakah Jarum dan Benang?

Si mas : Ma, kita ada jarum sama benang gak sih?
Saya : ada tuh di kotak jahit. Emang buat apaan?
Si mas : buat menjahit hati mama dan papa biar jadi satu.
Saya : ....


Kenaa deh. -_-"

Tapi...bila dipikir secara mendalama, saya bisa menemukan ada 2 kelemahan gombalan ini, yaitu:
1. Hanya bisa dilakukan bila pasangan yang ditanya memang tahu letak benda yang dicari (dalam hal ini jarum dan benang).
*ini kalau yang mau menggombali itu si cewek ya, karena rata2 para lelaki tidak mau tahu keberadaan barang2 seperti ini :p

Coba kita lihat kira2 percakapan bila pasangan yang ditanya tidak tahu letak benda yang dicari

Cewek : Sayang, kita ada jarum sama benang gak ya?
Cowok : Lhaa..ya gak tau..bukannya kamu yang biasa nyimpen ya? Aku kan gak pernah pake.

Nah, kan.. percakapan akan stuck saja diseputar letak benda tersebut.

Kelemahan kedua (ini paling krusial) :
2. Hanya bisa dilakukan bila si pasangan tidak tau tentang gombalan ini sebelumnya.

Coba kita lihat kira2 percakapan bila pasangan yang ditanya sudah tau kalau kita mau menggombalinya :p.

Cewek : Sayang..kita ada jarum sama benang gak ya?
Cowok : Ada, mo buat apa?
*sebelum si cewek menjawab, si cowok sudah langsung bilang
buat ngejait hati aku dan kamu biar jadi satu, ya?

Dan tentu saja, si cewek yang sudah ketangkap basah tentu tidak mau mengaku kalau dia akan menggombali pasangannya, dan dia menjawab

cewek : iih..gak doong. Mo jait daster aku tuuh, ada yang sobek.

Xixixxixix.

Percakapan kedua adalah percakapan nyata dari perempuan yang ingin menggombali pasangannya tapi gagal sodara2.

Jadii...kalau anda mau menggombali pasangan anda. Pastikan ia tidak / belum tahu tentang gombalan ini sebelumnya ;).

Okeeh...selamat berjuang ^^

salaam gomball. :p

0 comments:

Post a comment