Recent Posts

Tuesday 17 January 2012

Kotak Multifungsi

Mainan khanza udah lumayan banyak nih, daripada berserakan di mana-mana. Dibeliin kotak yang ada rodanya (dengan mksd bisa dipindahin2 dengan mudah, tanpa mesti ngangkat2 segala).

Ehhh..pas para eyangnya datang di akhir tahun kemaren (iyaa...eyang dari Surabaya dan Nganjuk datang bebarengan...*kebayang kan gimana umpel2annya rumah mungil kami itu :p) tu kotak mainan...beralih fungsi

Menjadi Tempat tiduur Khanza :D

Xixixxi...senjata ampuh rupanya. Ketimbang di eyong-eyong , gendong kesana kemari, tinggal cemplungin aja tu anak disini...jejelin sama bantal dan guling2nya biar empuk dan ada sandaraan... tarik-tarik dikit, goyang-goyang bentaar...

Puleesss deh tu anak. Cihuuuy dahh =)).


Psst..kotak mainan ini juga pernah digunakan pas Khanza tertariiik banget sama mobil2an anak-anak tetangga. Pengen ikutan pegang doang, dinaikin sih gak mau. Untung dipinjemin. Nah..karena (lagi2) para eyangnya kasian ngliat cucunya ini ngiler sama mobil2an itu... kotak ini juga beralih fungsi. Jadi mobil2an juga :p. Sama dengan cara diatas, plus dikasih tali aja. Trus ditarik di sepanjang gang.



Pas diceritain, saya dan si mas langsung ngejeritt
"Aaahhh...kaan maluuu yaahh sama tetangga..masa yang lain main mobil2an, Khanza dimasukin kotak siih" -_-"
Jadinya setelah para eyang sudah pulang, si mas langsung membeli mobil2an mainan buat Khanza.. xixixxi.. *meski jadinya tetep gak dikeluarin dulu sih..wong anaknya juga gak minat naikin..cuma di liatin doang. =P.

0 comments:

Post a Comment