Recent Posts

Thursday 25 November 2010

Fun Wiken -dari Pangadaran ke Main Intip-intipan =P-

Eehhh..ternyata saya tidak jadi ditinggal wiken kemaren..=)). Si mas gak tega kali ya ngliat istrinya sendirian dirumah..jadi pas pulang kerja Jumat kemaren langsung di culik buat ikutan. Yayyy..

Diriku ke Pangadaran...jalan-jalan..maenan air di pantai.. tapi gak boleh ikutan renang ato maen banana boat -_-". Mo niat ke Grand Canyon sekalian tapi cuaca tidak mendukung jadi yaa cuma main-main di Pangadaran aja. But i've fun. I really have fun. Sudah lamaaa banget gak pernah main ke pantai. ^o^. *Kenjeran tidak termasuk dalam hitungan*

Acara nikahan yang didatengin juga seruu..dari tempatnya yang ternyata subhanallah jauh banget dari peradaban. Diatas gunung booo..melewati jalan berliku diantara pengunungan dan jurang disampingnya. Sukses membuat saya dan mas mabuk darat =)). Klo mas mabuknya pas berangkat.. saya kebagian jatah pas pulangnya. Wkwkwkwk.

Sampe kamar mandi yang gak ada kuncinya. xixixixi..tidak usah dibahas disini lha..terlalu vulgar nantinya =P.

Alhamdulillah..meski awalnya saya sempat ragu untuk ikutan. Selain karena cuma dikasih waktu 10 menit buat packing..saya juga khawatir sama si dedek. Heheheh..tp bismillah aja. Dan alhamdulillah semua baik-baik saja. Syukur lha... =D.

Nyenengin banget bisa jalan-jalan bersama suami (4 orang lainnya dalam rombongan gak masuk itungan ahh =P)..
*lain kaliii lagii ya suamikuu... culik lhaa dirikuuu... ^_* ntar dedeknya ikutan juga yaa =D

Eniwee...kemaren bis 'ngintip' si dedek lagi. Wuiih..udah gede. Udah bisa muter-muter. Bulan lalu posisi kepala masih dibawah, ehh sekarang udah nongol2 keatas. Hohoho.

Jari-jarinya udah mulai kebentuk. Rongga mata, idung ma matanya juga udah.. keliatan samar-samar di monitor. Yang belum keliatan itu si dedek ini laki-laki ato perempuan. He3. Ortunya dah ribut aja dari rumah main tebak-tebakan jenis kelamin anaknya. Aahh..yang penting sehat y dek.

Bu dokter bilang usia janin udah 17 minggu. Beratnya udah sekitar 2 ons. Wait..1 ons sekitar 0.1 kg kan ya? Hueee...padahal sekarang aja berat saya udah naik 7 kg >_<. Ini masa asupan gizinya lari ke ibu semua siih.. Huhuhuhu. Bulan depan 'ngintip' dedek lagii..ntar lambai-lambaikan tangan ya dekk =D.


gambar diambil dari sini

2 comments:

  1. aku blum pernah ke Pangandaran....
    ntar ah,,,kalo pas diajak mudik ke Ciamis skalian ke Pangandaran...

    ReplyDelete
  2. Kalo ga salah jenis kelamin ketahuannya minimal di umur 20 minggu say. Tapi aku dulu sampe lahiran teuteup deg-degan aja, bener ga yaaa? Sampe pas lahir pertanyaan pertama, bayinya perempuan bukan sust? Hehehhe

    ReplyDelete