Recent Posts

Thursday 23 September 2010

Sekilas cerita.. =)

Lagi 'isi' gini, saya yang biasanya paling doyan ke dapur meski cuma numis-numis sayur gak jelas , jadi berasa maleess banget ke dapur. Tiap kali mikirin mo masak ini itu, perut rasanya eneg banget. Entah ini karena emang saya lagi males masak ato gimana.. heheh. Yang jelas beberapa minggu ini, suami dengan terpaksa mengikuti kemauan saya yang ingin makan diluar.

Beli makan di warung terus deh. Dan bawaannya pengen yang berkuah-kuah mulu. Soto, Rawon, Bubur Ayam, bakso, mie ayam, kuah-kuah deh maunya. Beberapa minggu pertama males banget makan sayur klo gak ada kuahnya. Maunya daging-dagingan mulu.

Alhamdulillah si dedek kecil gak gitu rewel, agak mual iya tapi gak sering. Malah saking penasarannya saya pernah iseng nanya ke salah satu temen
"Mbak..diriku koq gak pake mual-mual kayak bumil biasanya ya? Gak seru ini."
Eh besok paginya..saya langsung muntah! Iya muntah sejadi-jadinya, gak pake acara mual-mual lagi. Yeks. Padahal saya ini orangnya sesakit apapun biasanya jarang sekali muntah. Sejak itu..gak nanya-nanya lagi deh kenapa saya gak gitu ngrasain mual ato muntah seperti ibu hamil lainnya. Huehehehe.

Senengnya, karena katanya trimester pertama katanya kandungan agak rentan, saya dimanja banget. Gyahahaha. Gak boleh nyuci baju. Yaaay.. *dasarnya emang ga suka nyuci baju =P. Meski seringnya, baju yang berat-berat akan dilarikan ke laundry kiloan =P. Nyapu ma ngepel pun jadi ditangani suami. *tengkyu dear.

Uhuii.. jadi klo biasanya sabtu saya tidak masuk kerja, saya akan berkutat dengan segala hal pekerjaan rumah. Sekarang saya harus ditemani dengan berbagai macam pilem-pilem ato buku-buku. Gak boleh macem-macem deh pokoknya. Hohohoho. Tapi alhasil...ini perut udah kayak hamil berapa bulan aja. *emang startnya gak flat-flat amat sih..wajar kan yaaa... xixixiixxi..membeladiridotcom.

Minggu ini sudah mau masuk usia kandungan 10 minggu... yang berarti..
usia janin 8 minggu (usia janin = usia kandungan - 2 minggu). Bismillah...
*elus-elus perut
yang sehat ya dek... ^^. Can't wait to see you. Muuach.


gambar diambil dari sini

3 comments:

  1. hehehehhe... mungkin itu maunya jabang bayi. semoga sehat2 saja ya mba! ^_^

    ReplyDelete
  2. Salam Sayang..!!

    Wah wah....mama bakal menimang cucu lagi nih!!! Ehhh seronoknya mama. Hah kan betul kata mama, harus berbulan madu di Kuala Lumpur cepat2. Sekarang dah susah mau berjalan2...nanti mual mual dan muntah muntah. Kasian anak mama. Orang hamil memang begitu.

    Alhamdulillah...mama sentiasa mendoakan agar Uul sihat2 dan mudah2an mendapat baby yang comel monggol seperti mama/papa nya.

    Banyakkan berehat...buah2an penting makan selalu. Fresh milk..kalau Uul masih boleh minum memang bagus.

    Jaga diri baik2 yah sayang...jangan lupa beritahu mama apa saja berita...boleh kan?? Terima kasih banyak sebab sudi berkongsi bahagia bersama mama.

    ReplyDelete
  3. @bliyanbayem
    ^^ heheh iya kali yah. Makasiih doanya :D


    @Tokma
    He3..iya nih, kata Mama memang benar sangat. Sekarang dah mesti hati-hati kalo mau berjalan2.. :D.

    Tiap hari ul selalu minum susu khusus ibu hamil koq Ma, 2x sehari plus vit dan buah.

    Makasiiih y Ma doanya :D. Tentu saja ul akan cerita berita apa saja yang terjadi. Senang bisa berbagi bahagia bersama mama ^^.

    ReplyDelete