Recent Posts

Monday 20 September 2010

Lebaran yang paling berbeda

Lebaran memang sudah berlalu seminggu lebih tapi tidak ada salahnya kan ya saya tetap mengucapkan "Minal Aidzin wal faidzin". Maaf ya kalau selama ini ada tulisan saya -sengaja atau tidak- gak enak dibaca dan menyakiti beberapa pihak. *sungkem
Mohon dimaafkan. ^^.


--------------------

Lebaran tahun ini diwarnai berbagai hal yang menjadikannya lebaran paling berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Salah satunya adalah status saya yang sudah menjadi istri orang :D. Dilanjutkan dengan "amanah" yang alhamdulillah dipercayakan Allah kepada kami.

Yang agak menyedihkan, kami dapat tiket mudik mepet, jadi pas jadwalnya shalat ied, kami masih di kereta. T_T. Baru nyampe kota tercinta pas jam 10. Ditambah lagi lebaran kali ini dihabiskan di rumah sakit. *sigh*. Bukan saya sih yang sakit, beberapa hari sebelum lebaran , ayah mesti masuk UGD karena hernianya kambuh dan dipastikan beliau harus dioperasi. Karenanya, pas hari lebaran..kami semua berkumpul di rumah sakit. Saya dan suami langsung menuju RS begitu nyampe Surabaya. Sungkem sama ayah ibu di RS. Gak sempat ketemu sodara-sodara yang lain, gak sempet maen kemana-mana.

Besoknya langsung menuju kota kelahiran suami. Liburan yang dibagi-bagi. Agak sedih juga sih mesti pamitan dengan ayah dalam kondisi begitu. Huhuhuhu.

Lebaran di kota suami benar-benar pengalaman baru bagi saya. Berkeliling di tiap rumah yang selalu diawali dengan kalimat
"ini saudara dari...".
Jiahh..hampir sekampung sodara semua paakk. Bingung saiya ngapalinnya :p. Mana bahasa yang digunakan adalah bahasa jawa tulen yang medok dan alus. Mampus deh. Bisa dibayangkan reaksi saya setiap kali diajak ngomong. Klo gak senyum sok manis ya cuma bisa jawab Inggah Inggih aja. Huhuhuhu.

Ditempat suami pun gak lama. Langsung balik lagi k kota industri ini dengan badan pegel.

Eia pas balik, kan ada keponakan suami yang ikut ke tempat kami, dia mo test di salah satu perusahaan disini. Pas liat kamar kami yang berantakan buanget, dia langsung nyeletuk
"Mas..kamu bis kerampokan ta?" >_<
Huuu..dasaaar. *jitak-jitak ponakan mas

Yahh..itu sekilas dari cerita lebaran tahun ini. Semoga tahun depan masih diberikan kesempatan menikmati lebaran lagi, tentunya dengan kondisi yang lebih baik. Amiiin.. ^^.


gambar diambil dari sini

0 comments:

Post a Comment