Recent Posts

Friday 5 February 2010

Ngefans??

"Mbak.... lihat deh lihat deh....cakep yaa!!" salah satu sepupu yang masih remaja menyodorkan salah satu foto seorang lelaki sambil histeris...
saya nyengir dan bertanya dengan polosnya
"Siapa sih itu?"

sepupu saya bengong...wajahnya kaget tak percaya.. mungkin reaksinya akan sama kalau saya bertanya
"siapa presiden negara kita saat ini ya?"
"Iiiih....mbak gak gaul deh... ini kan si X yang main di sinetron Y, Z dan pernah main di pilem A, B, C ituuuu " cerocosnya panjang.
dan ketika reaksi saya hanya meng-Oooohh-kan keterangannya, sepupu saya langsung membongkar lacinya.. dan menyodorkan berbagai macam majalah remaja dengan cover wajah lelaki yang sama dengan foto yang di sodorkannya tadi.
"Liat deh mbak.. ini pas dia lagi ada acara ini" terang sepupu saya sambil memperlihatkan salah satu majalah "dan ini pas dia lagi ada acara itu" lanjutnya sambil menunjuk majalah yang lain.
saya hanya manggut-manggut sok ngerti dan sok peduli.

Aduuh..koq ngerasa dah gak jamannya lagi ya ngefans-ngefans sama artis gitu. Dari dulu juga sebenernya saya bukan penggemar sinetron dan tidak pernah menghapal sama yang namanya artis. Kecuali mereka main pilem yang saya suka atau tu artis gak pernah berbuat macam2 :p...pasti wajahnya akan saya ingat. *wajah doang ya, nama belum tentu apal. Itupun gak pernah sampe ngefans yang buanget-buanget sampe bela-belain mengkliping semua gambar foto-foto sang bintang dan menempel posternya di kamar, nyari tanda tangan idola... oh.. no.. big NO. *daripada posternya mending orangnya aja bawa pulang =))


Bukan apa-apa sih, saya hanya tidak begitu suka ada poster-poster orang di dinding kamar, berasa ada yang ngintip... *geer mode ON. Yahhh.. tapi saya tidak menampik kalau saya punya beberapa artis idola.. ..hmm... seperti Benyamin S, Rano Karno, Lulu Tobing, Paramita Rusady, Deddy Mizwar, dll *lho lho lhooo.......angkatan taun berapa sih neng? koq yang kecetus nama2 artis lawas semua =))

Jadiii...jangan salahkan saya ya kalau saya tidak ingat siapa nama pemeran sinetron ini atau itu.. :p



gambar di ambil dari sini

6 comments:

  1. wahahah.. sama!! nge-fans sama Paramitha Rusady.
    Jadi inget dulu sempet mau ngirim surat, dengan salah satu kalimatnya "nama saya sama lho dengan mbak" :">

    ReplyDelete
  2. @ta
    Huehehheh...trus akhirnya ke kirim gak tuh suratnya ta? =P

    ReplyDelete
  3. sayangefans sama uul makanya saya koment disini
    wkwekekekeke

    ReplyDelete
  4. @bang ciwir
    heheheh...makasih bang dah mampir k sini. ^^

    ReplyDelete
  5. ga ^^; disimpen aja, buat kenang-kenangan kalo saya dulu sedikit norak, hihi..

    ReplyDelete
  6. @ta
    klo di inget2.. dulu aku pernah ngirim surat penggemar lho buat Sherina. Itu waktu dy masih ngluarin album pertama kali. hehehhe.. dapet foto plus tanda tangannya. Seneng juga euy waktu itu. =))

    ReplyDelete