Recent Posts

Wednesday 10 June 2009

Hal-Hal Yang terjadi belakangan ini

Beberapa hari ini banyak sekali hal yang terjadi
dari jeng henai -buKetu dari workshop- yang jatuh dari ojek ketika berangkat ngampus sampe tulang belikatnya patah dan sekarang harus kembali ke habitat untuk d operasi. *sigh* yang sabar y jeeng... insyaAllah cobaan ini tandanya Allah sayang sama kmu. insyaAllah ada hikmahnya. insyaAllah... Huhuhuhu…. bakalan kangen sama jeng yang satu ini. Semoga pas workshop nanti dirimu dah bisa ikutan nyengar nyengir d Villa Ratu ^^.

 

dari pertanyaan biasaku ketika menjelang wiken
"Hari minggu ngapain y mas?"
"masak yuuk" d jawab dengan sangat antusias
dan di balas dengan tidak kalah antusias olehku
"wahh..mas mau masak? huaa..makasih y mas... mo masak apa??"


yahh..akhirnya Hari Minggu kemaren dengan terpaksa memasaklah dirinya. ^^v tuk  memuaskan rasa ngidamnya yang pengen maem urap buatan ibu.. dengan cara. ... BUAT URAP sendiri. Huehehhe.. . secara aku juga gak tau gimana cara masak urap.. dan lagi gak mau masak =p… kapan lagi coba bisa ngrasain d  masakin sama mas yang satu ini. Dari ngulek bumbu, menyangrai dan ngaduk bumbu di lakukannya sendiri. Aku? Dengan manisnya berdiri d sampingnya sambil gangguin membantu merebus sayuran untuk urap. Huehehhehe... sering2 aja mas ngidammm... :D *d masukin botol lagi nih entar aku*
besok ngidam pepes ikan dunk :p. Enak euy masakannya…kikikikikiki

 

Dan awal minggu ini lagi-lagi kampus biru harus melepas salah satu mahasiswa terbaiknya *hiks* pake acara diem-dieman dulu pulah. Untung aku punya 6 sense *alagh*. Ati2 y mas mudie di… (eh dimana y btw?) ahh.. dimanapun dirimu berada nantinya. Semoga tetap sukses selalu.

 

Hmm…teruss… akhirnya aku mengambil keputusan besar untuk komitmen jangka panjang akan sesuatu hal. Hmm…kalimat ini ambigu sekali yahh… terbukti dari komentar2 pendek yang langsung muncul sesaat setelah aku memasang kalimat ini d status YMku. Sutra lha.. pokoknya musti tetep semangat. OSHHHH!!!!

 

Hufh... perjalanan masih panjang. Semangaaattt ^^

2 comments:

  1. Pertamaax nich..
    Semangat!!!... hasil masakannya dunkz.. hehee

    ReplyDelete
  2. oi... oi... maen neh gw...

    ReplyDelete