Recent Posts

Friday 26 June 2009

.Buntu.

Otakku terasa buntu, cerita-cerita yang ingin ku bagi tertahan di dalam pikiran. Tak tersampaikan lewat kata, tak tersalurkan lewat tulisan. Hanya terpendam di dalam sel-sel otakku. Dan mungkin akan tergerus oleh waktu…hilang di makan kepikunanku..

 

Aku ingin berkata, menulis, dan menyampaikan padamu wahai dunia.. cerita-cerita yang suatu saat nanti akan menjadi kenangan. cerita-cerita yang suatu saat nanti akan ku baca dengan senyuman dan perasaan berdesir dalam hati akan kenangan masa silam.

 

Aku ingin bercerita setiap detik, menit dan jam kehidupanku d dunia ini. Cerita tentang diriku, orang-orang sekitarku, tentang kebahagiaan mereka, tentang kesedihan mereka, dan bahkan mungkin tentang hal-hal sederhana seperti kemacetan jalan pagi ini, langit yang terlihat biru, awan berbentuk aneh yang selalu mampu menghipnotisku. Aku hanya ingin bercerita. Tidak untuk siapa-siapa. Hanya untukku, sebagai memoar akan kehidupanku.

 

Ahh..tapi kenapa otak dan tanganku tidak bisa berkolaborasi dengan baik? Kenapa otak tak bisa mengirimkan sinyal agar otot-otot tanganku bergerak sehingga jari-jariku bisa mulai mengetik di atas keyboard dengan lancar? Kenapa jari-jariku terasa kaku tuk bergerak di atas keyboard? Ahh….. aku mengalami kebuntuan kata.

2 comments:

  1. sing kok crita'ne nang single di upload ta? enek history ne kok ^^

    ReplyDelete
  2. to dindun
    huhehheheh...iya tuh dah d posting kan? :)

    ReplyDelete