Recent Posts

Thursday 8 January 2009

Abigail Breslin





Gadis kecil ini pertama kali aku lihat aktingnya d Little Miss Sunshine (2006) masih dengan perut buncit dan pipi tembem khas anak kecil, sebagai seorang gadis kecil yang mengikuti kontes kecantikan yang isinya anak-anak kecil *hey..kenapa aq nyebut kata2 kecil mulu yah >_<, dan d kala semua anak yang ada dsana berlomba-lomba menjadi berdandan layaknya seorang putri cantik dari negeri dongeng sambil bernyanyi-nyanyi seperti kontestan dalam reality talent show, Olive -nama gadis kecil ini-, malah muncul dengan tarian seorang striptease. Fufufufu. *yupz..thats striptease.  Konyol sekali cara dia menari seperti itu. *can u imagine? a little girl dancing like that? ^^

Lalu ia muncul lagi dalam film No Reservations (2007), sebagai Zoe, seorang keponakan dari koki rumah makan, Kate (Catherine-Zeta-Jones) ,yang terpaksa harus tinggal dengan bibinya yang workaholic dan independent woman karena ibunya meninggal dalam sebuah kecelakaan ketika akan berkunjung ke rumah sang bibi. Disini Zoe akan memberi warna baru dalam kehidupan sang bibi yang monoton dan kaku. Bahkan, ia pun mendekatkan bibinya dengan Nick (Aaron Eckhart), seorang koki berbakat yang menjadi partner kerja bibinya.

 

Dan di tahun 2008, Ia muncul masih dalam film bergenre drama romantis, Definitely, Maybe, berperan menjadi Maya, seorang anak kecil *yailah secara dia masih anak kecill >_<, dari Will Hayes(Ryan Reynolds -he's cute by the way-), seorang pria yang akan bercerai dengan istrinya. Suatu hari, Maya memaksa Will untuk bercerita tentang wanita-wanita dalam hidup sang bapak...sekedar untuk mengetahui bagaimana bapak dan ibunya bisa bertemu. Dan d mulai lha kisah percintaan masa lalu sang bapak dengan 3 orang wanita (dalam waktu yang berbeda2). It's so complicated, but sweet in other hand. And you can see how love can be so complicated.

Masih d tahun 2008, dengan film petualangan berjudul Nim's Island. Abigail berperan menjadi Nim, tinggal d sebuah pulau terpencil berdua dengan bapaknya yang seorang marine biologist, Jack Rusoe (Gerard Butler) . Dan ketika bapaknya disangka hilang karena terjebak d tengah lautan dalam penelitiannya, segerombolan orang datang k pulau tempat Nim tinggal dan tiba2 berpikiran untuk menjadikan pulau tersebut objek wisata bagi turis. Nim yang tidak ingin pulau tempat tinggalnya d rusak oleh orang2 asing itu, berusaha melindungi pulau itu dengan caranya sendiri. Sambil meminta tolong kepada pengarang favoritnya Alex Rover, seorang pengarang cerita petualangan yang ternyata tidak pernah beranjak keluar dari rumah karena takut akan dunia luar. Namun, demi seorang anak kecil yang berjuang sendirian d luar sana yang membutuhkan pertolongan seorang dewasa, ia berusaha melawan ketakutannya itu dan pergi k pulau tempat Nim berada.

 

Aslinya masih banyak lagi film-film Abigail Breslin ini, yaitu :

Tahun Judul Film
2002 Signs
2004 Raising Helen
  The Princess Diaries 2 : Royal Engagement
  Keane
  Chesnut : Hero of Central Park
2005 The Family Plan
  Little Miss Sunshine
  Imaginary Friend
  The Ultimate Gift
  The Santa Clause 3 : The Escape Clause
  Air Buddies
2007 No Resevations
  Definitely, Maybe
2008 Nim's Island
  Kit Kittredge : An American Girl
2009 My Sister's Keeper

 

mongo klo mo liat profilnya di wiki

Heheheheh...buat orang yang kerjaannya nonton film mulu, diriku lumayan hafal wajah-wajah pemeran film yang sering aku tonton, dan yeah..berhubung film favoritku genre-nya gak jauh2 dari drama-komedi-romantis jadi film2 yang d bintangi si Abigail ini lumayan mengena d hati. Aktingnya keren banget. Ngegemesin. So, i find out 'bout her, and share it to all of you.

Mungkin kelak dia akan menjadi bintang besar, mungkin juga tidak...yang jelas untuk sekarang dari beberapa film-nya yang aku tonton, aku suka banget ma aktingnya ^^



gambar d ambil dari sini

2 comments: