Recent Posts

Tuesday 9 December 2008

Kejadian di hari Sabtu

Sabtu itu aku bangun dengan perasaan yang benar2 malaas sekali untuk k kantor. Mungkin karena kemarennya, aku masih berada d kantor hingga lepas pukul 1/2 10 malam ato karena lelah yang menderaku . Entahlah.. Yahh...bagaimanapun tetap saja aku memaksakan diri untuk beranjak dari tempat tidur dan melangkahkan kaki untuk bersiap2 menuju kantor. Nyut...nyuut...duuh kepala berdenyut denyut kencang sekali. Ugh...pusiiinggg....ni pasti karena malamnya aku memaksakan untuk menyelesaikan novel yang ku pinjam dari teman hingga larut malam deh.

Hmm...d kantor ternyata tidak banyak hal yang bisa d lakukan. Kanal chat yang biasa ku gunakanpun tampaknya sedang bermasalah, menghalangiku untuk menyapa teman-teman melalui dunia maya. Alhamdulillah aku masih bisa surfing d beberapa site menarik sembari menyempatkan diri tuk mampir k blog-blog favoritku, seperti blog Ning, blog dika dan blog teman-teman yang biasanya tak sempat ku kunjungi.

Beranjak siang, sakit kepalaku masih saja betah berlama-lama. Ugh...gak enak bangett... pengen tiduuur.  Tidak beberapa lama, kanal chat sudah bisa d gunakan. Yippiee...bisa menyapa seseorang yang seharian ini hanya bisa kusapa dari sms saja. Tampaknya seharian ini, dirinya tidak masuk kantor. Hmm...pengennn... *gak masuk kantor juga maksudnya =p

Biasanya malam minggu begini, si mas akan datang menghampiri...biasa lha wakuncar. Hehehheeh.. Tapi menjelang sore...kepalaku masih saja pusing, merusak moodku. Bayangan kasur dan bantal d kost2an seakan melambai-lambai padaku. Terlihat amat sangat menggoda.. kayaknya enak deh pulang langsung tidur.

Akhirnya aku mengirim pesan ke si mas

mas, kencannya sekalian besok aja gpp kan? pengen tidur nih, pusing banget

agak lama, baru dirinya membalas pesanku

Iya gpp. Ati2 y pulangnya

hmm...agak ngrasa gak enak juga sih membatalkan rencana k mas. apalagi seharian ini dy gak kemana2, pasti ingin jalan2 *kalo aku sih gitu =p

akhirnya aku mencoba membelokkan pembicaraan ke rencana nonton kami besok

besok jadi nonton jam brp mas?

bukannya jawaban yang ku dapatkan, tapi hanya dua kata pendek

CU

hmm...pasti si mas lagi gak enak hati nih. Tak ada energi untuk membalas lagi, aku memilih untuk sign out saat itu juga dan cabut dari kantor. I just wanna sleep. That's all.

Sampai kostan, ku kuatkan diri untuk berganti pakaian dan cuci muka tuk kemudian merebahkan diri d atas kasur. Ahh...enaknya...

Mencoba menghubunginya, tapi tidak ada jawaban. Lagi mandi mungkin, begitu pikirku. Tak berapa lama, dia menghubungiku, tak banyak bicara sih, hanya menyuruhku istirahat.

Hmm...aku menangkap nada yang berbeda dari suaranya. Argh....sudah lha..aku pusing. gak ada energi tuk memikirkan hal-hal lain. Dengan agak kesal, aku langsung mematikan HP dan langsung berusaha tidur.

Selepas maghrib, kepalaku sudah terasa lebih ringan dari sebelumnya. Hhh....memang aku sedang butuh istirahat nih sepertinya. Aku melirik handphone yang tak ku aktifkan dari sore tadi. Nyalakan tidak yahh...sempat terbesit pikiran untuk mengaktifkannya besok saja sekalian, tapi takutnya ada yang khawatir nanti. Lagian pikirannku sudah lebih tenang sekarang. Jadi aq meraih handphoneku dan mengaktifkannya kembali.

Hanya beberapa detik kemudian, mas langsung menghubungi. Dari nadanya bicara, aku menangkap rasa khawatir dan cemas. Duuh..jadi gak enak hati. Benar saja, mas langsung menyerbuku dengan pertanyaan kenapa handphonenya gak ada yang aktif?, ada apa? dan lain-lain. Aku cuman nyengir dan berkata tidak apa-apa...cuman ingin sendiri saja. Aku tak ingin membahas masalah tadi, mungkin karena tadi diriku sedang bad mood dan pusing saja makanya aku berpikiran macam2 dari nada bicaranya mas tadi.

Dan entah karena mas menyadarinya atau hanya sekedar menebak , dia berkata

"jangan2 karena telp mas yang agak ketus tadi sore y"

aku langsung nyengir saat itu juga. Heheheh...ngrasa juga y ternyata.

"Menurut mas?"

Dan yahh...memang karena itu tadi aku menonaktifkan handphoneku, untung orangnya ngrasa...klo gak y aku juga gak mau bahas paling. he3 soalnya saat itu aku sudah tidak mempermasalahkannya lagi..tak ingin memperpanjang persoalan sederhana seperti ini.

Jadi begitu dia meminta maaf dan aku juga meminta maaf karena sudah membuatnya khawatir, permasalahannya selesai.

Hmm...kita memang masih saling belajar. Belajar memahami, belajar mengerti, belajar banyak hal satu sama lain. Ini hanya sedikit dari banyak hal yang akan kami hadapi kedepan. Masih banyak hal yang akan terjadi. Namun, aku percaya, insyaAllah kami akan bisa menghadapinya. Bismillah.. ^^..

1 comment:

  1. TIDAKKKKKKKKKKKKK
    berapa banyak lagi orang didunia ini yang mo ngebuat gw mupeng abis... ihiks... sedihnya ga ketulungan nih...
    Pantes ajah ekye ga boleh nonton Twilight bareng... lha soalnya bareng ma ***** huehehhehehehe
    Pokoknya salam Mak Nyuss...
    Tetep sehat
    Tetep Semangat
    Supaya bisa tetep jalan2 huehehehhe

    ReplyDelete