Recent Posts

Wednesday 25 June 2008

Kue Enak.....Kue Enak...

Eh koq aq jadi sering overview blog ya? heheheh...gpp deh...bwt nambah2 kerjaan (huehhehe...ketauan banget Jlo*-nya =p) -mencoba tidak memperhatikan aura kegelapan sang bos rec***r dari belakang..pisss bos.. ^^v-

Dan klo sodara2 jeli...kebanyakan postinganq ini membahas tentang makanan mulu. wakakkakaka...secara... yang nulis doyan makan gitu lho jeng. Harap maklum yak ;)



Baru dapet info nih dari temen yang baru aja membuat blog tentang usaha kuenya. Actually..usaha ibunya sih =p. Klo yang bikin temenq mah aq juga ragu bwt mempromosikannya. Huehhehe...piss jeng ^^v.
Yah..i've tasted it..and it's so delicious..nyummy..
*huheheheh...jadi pengen maen lagi nih krumahmu jeng..bwt ngrasain kue buatan nyokap*


Nyup..nyup..apakah anda penasaran kue apa saja yang d tawarkan?
hehehe....maen aja k blog ini. Biar infonya lebih jelas n komplit (takutnya ntar aq menyesatkan anda lagi...*kayak selama ini aq gak menyesatkan aja y =p*)

Yah..yang jelas anda yang pengen ikutan mencoba rasa kue enak buatan ibu-nya jeng yang satu ini.. hubungin aja 08138721584 atau 92683165 ato bisa juga imel ke kuenak14@yahoo.com

4 comments:

  1. senyum.....
    senyum...... ga jelas :D

    ReplyDelete
  2. ce,,, coba de sbutin satu aja produk makanan yang berlabel "gratis" yang ce gabilang enak...nah lho mpe monyet bisa sekolah juga gabakal nemu wehehe.....piss..
    pake themes lama aja kali,,ni surem kek nyang punya ^_^, komen kok isinya hujatan tok wehehe miiss y..keknya aku kenal pengomen diatas,,,soale bau2 gaenak gt weheheh

    ttd
    tukang cela profesional

    ReplyDelete
  3. idiih...cece nuduuh...adaa duunk
    makanan berlabel gratis yang kagak enak.......
    apa yah....hmmm...hmmm...
    ......
    ......
    eh adaaa koooqqq...tunggu dulu dunk
    adaa deh beneran...
    hmmm....
    hmmm....

    argh..apa yah..koq aq lupa. Duh...padahal cece dah bisa sekolah gini yah..koq aq lum ingat ya makanan gratis apa yang aq gak suka.
    wekekekkeek

    ReplyDelete
  4. Ulllzzzz.....
    Thengs jeng yah iklannya
    eh jeng2 yang komment
    daripada menghujat mending pesen kueenak.. hueheheh
    Piss jenggg ^_^

    ReplyDelete